3 Juli 2013

Keistimewaan July

Pagiiiiiii my diary!!!
Selamat datang July...

It's my month yeaaahhh!
Yah... walopun sudah hari ketiga sih di bulan juli, tapi gak apalah ya :D
Gue berharap banget banyak kejutan di bulan juli ini.
Yang notabene memang banyak event penting di bulan ini.
Semoga gue bisa mendapat yang gue inginkan...
Gue cuma bisa pasrah, menunggu keajaiban dari-MU.

Ngomong-ngomong soal juli.. pada tau gak sih...
Kalo gue lahir di bulan ini COY!!!
Yah, siapin aja kado yang mau kalian kasih.
Gue bakal bersenang hati kok menerimanya. heuheu.
Karena memang bulan juli ini begitu istimewa di mata gue.

Dan tahun ini bulan puasa juga hadir di bulan july..
Kurang istimewa apa lagi coba...hihi
Semoga aja memang istimewa dan tak mengecewakan gue.
Aaminn....

Berhubung juga bulan ini gue libur,
Maka gue bertekad untuk mengerjakan sesuatu yang bermanfaat.
Setidaknya tidak hanya berdiam diri tanpa melakukan apa-apa.
Gue harus produktif, dan gak boleh malas-malasan.
Gue harus tepati janji itu. Semangaaaaat!!!

Sekian dulu yaa pembukaan gue di bulan istimewa ini...
Tunggu kisah gue selanjutnya yaa. . .ONLY IN JULY :))
Lallalalalalala~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)