29 Juni 2013

# bete # bosan

Campur Aduk

Hello sob...
Gue lagi bete-bete-bete bangeeeeeeetttt hari ini.
Gak tau dah apa karena pms atau ada hal lainnya.
Pikiran gue berkecamuk banget.
Udah pusing, gak kemana-mana ditambah orang dirumah ngeselin semua (gak tau deh apa perasaan gue aja)
Yang jelas gue pusing banget hari ini.
Gak tau mau bilang ama siapa, yaa sama lo aja akhirnya sob..
Sobat yang selalu ada buat gue.. yaitu blog gue tercintaahhh...

apa ya yang pengen gue ceritain?
soalnya ya gitu deh, kehidupan gue begitu memboringkan
hampa. tak ada rasa. alias flat.
entahlah apakah gue kurang bersyukur atau apalah
gue sering iri sama kehidupan orang lain yang lebih berwarna
sedangkan gue hanya bisa manyun tak bisa berkutik
oh god?? apakah ini memang sudah takdirku..

ingin rasanya aku pergi dan memulai sesuatu yang baru...
Tapi ya gitu, aku seperti dikekang disini... gak boleh kemana-mana
Anak mana yang tak bosan jika harus disitu-situ aja
mana gue gak punya banyak teman lagi..
palingan yang deket ama gue kalo gak nafi ya maya
tapi kan mereka juga punya kesibukan masing-masing
huffff... malang nian nasib gue ini.

Kini gue hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan ini
kehidupan yang sebelumnya tak pernah gue bayangkan.
mungkin memang sebelumnya hidup gue lebih hancur lagi
tapi apa bedanya sekarang? seperti lebih hancur berkali-kali lipat
gue rasa semua orang disini sangat egois
yang hanya mementingkan dirinya sendiri
sedangkan kepentingan yang lain diabaikan
ah... ngomong apaan sih gue ini?

mungkin itulah akibat gak ada kerjaan
pikiran gue negatif thinking ajaaa.
coba seandainya gue gak disini
pasti situasinya akan jauh berbeda dan akan lebih baik.
arrgggghh... aku kembali mengutuk diriku.
kenapa aku bisa sebodoh itu dan lalai dalam mengambil keputusan
dan kini baru terasa semuanya.
penyesalan yang teramat sangat..

Sob... gimana ini ya?
gue bingung harus bagaimana gue untuk selanjutnya?
apa gue akan tetap begini-begini aja?
kalo iya, gue yakin gue gak bakalan berkembang dan bisa dipastikan gue gak bakalan sukses.
ahhh... dipikiran gue saat ini cuma hanya ada kata sukses, gag ada yang lain.
bagaimana mami gue bisa berharap banyak sama gue?
lo tau... karna memang gue lah satu-satunya anak dia memiliki semangat sukses yang tinggi.
sedangkan adik-adik gue yaa gitulah... belajar aja malas... yang bikin orang tua gue marah.
kadang gue ingin marahin adik-adik gue, tapi bagaimanalah? gue gak terbiasa dan tak bisa.
gue ingin bilang sama adik-adik tentang bagaimana kita semua harus sukses.
karena kalian semua tau keluarga kita berbeda dengan keluarga normal lainnya.
tapi dari luar terlihat sama saja.

mmm... lo juga tau gak sob kalo jadi anak sulung itu begitu menakutkan bagiku...
aku harus mati-matian belajar agar bisa menjadi contoh yang baik untuk adikku..
aku harus bisa sukses agar adikku bisa meniru kesuksesan kakaknya..
tapi mereka tak mengerti...
meniru pun tidak...
aku ingin aku dan adik-adikku sukses nanti...
dan semua akan kembali berjalan normal seperti sediakala
tak ada ladi permusuhan atau hal semacamnya.

Ah... aku bukanlah kakak yang baik sob..
aku memang tak pantas jadi kakak..
jika melarang adikku saja aku tak berani..
padahal dilubuk hatiku aku ingin memarahi mereka.
aku ingin mereka bisa mengerti yang aku mau.
keinginan ku tak muluk-muluk, hanya berharap mereka jangan melawan dengan orang tua lagi terutama kepada mami...

karena kalian tau sob... orang yang paling kucintai di dunia ini cuma mamiku..
dan melihat adik-adikku melawan sama mami itu rasanyaaa sangat menyakitkan.
aku ingin mereka menyadari bahwa jauh dari orang tua itu begitu sangat menyakitkan.
dan ketika kita sekarang berada dekat dengan orang tua tak seharusnya kita membantah perintah mereka..

yaaa hanya aku yang menyadari itu...
karena dari tamat sd aku sudah merasakan bagaimana rasanya jauh dari orang tua.
yang saat kita lagi membutuhkan mereka, mereka malah tidak ada.
seharusnya adik-adikku tau bahwa pengorbanan seorang tiada tara dan tak akan bisa terbalas dengan apapun...
yang terpenting kita bisa membuat mereka bahagia dan jangan sekali-sekali membuat mereka bersedih karena kelakuan kita.

Hmm...mungkin tulisan gue kkali ini benar-benar kacau sesuai dengan perasaan gue.
kadang nulis gue... kadang nulis aku...
entahlah, yang terpenting saat ini gue telah mencurahkan semua is hati gue ke elo sob...
semoga mereka bisaa membaca hati gue saat ini...

1 komentar:

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)