10 Juli 2013

FAILED Again!



Failed lagi... failed lagi...
Apa mau dikata, kalau kesempatan kali ini gua gagal lagi.
Entahlah, gua ngerasa sedih ato senang.
Di satu sisi, gua pengen banget kuliah disana.
Tapi di sisi lain gua agak berat ninggalin yang disini.
Dan setelah kenyataan berkata lain, gua sedih.
Iya, gua mengaku kalau gua sedih.
Padahal, gua udah membayangkan kalo lulus disana.
Pasti.... ah sudahlah.

Mungkin ini memang sesuai dengan usaha gua yang tak seberapa.
Gua sadar, kalo gua gak bersungguh-sungguh.
Gua masih setengah hati memilih suatu jalan dalam hidup gua.
Gua berharap ada suatu keajaiban menghampiri jalan ini.
Tanpa adanya usaha yang berarti, mungkin itu hanya 0,1 persen bisa terjadi.

Allah sudah mengatur yang terbaik buat hamban-Nya.
Gua yakin. Harus yakin.
Siapa bilang kalo gua lanjut disini, gua gak bakal berhasil?
Atau siapa yang menjamin kalo gua pindah, suatu saat gua akan sukses?
Semuanya ya tergantung dengan usaha masing-masing.
Jika ia bersungguh-sungguh di bidang itu, maka ia akan sukses.

Dan sekarang gua akan mencoba menerima kenyataan ini.
Allah telah menggariskan jalan yang sangat indah buat gua.
Disinilah, jalan itu.
Kini, gua bertekad akan benar-benar belajar dan menjadi orang sukses.
Dengan jalan yang telah diridhoi allah.
Gua yakin inilah tempat terbaik yang direncanakan allah.
Yang akan membawa gua ke jalan kesuksesan.
Di tempat ini. ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS LAMPUNG. Insya ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)