5 September 2013

Di antara Pilihan

Malam sobatku tercinta, yang setia menemani kapanpun dan dimanapun!
Udah 5 hari aja nih bulan september. Gag afdol rasanya bulan baru kalo gag bilang "Welcome September" Be nice to me, semoga gue tentram di bulan ini #Septemberwish :D
Biasanya sih di twitter yang kayak gitu, tiap ada bulan baru yaa di-welcome-in gitu wkwk.

Dengan adanya bulan baru itu berarti gue akan memasuki babak baru dalam perkuliahan. Dan lo tau itu apa? Gue bakal lebih sering stress dari yang biasanya! Karena ini udah semester 3. Huaaa, gue gak sanggup bayanginnya. Oke-oke rileks puja*tarik napas*

Lo pada tau kan gue kuliah di jurusan apa? Okey, bagi yang gag tau gue bakal kasih tau. Gue udah fix kuliah di ILMU KOMPUTER untuk 3 tahun kedepan. Karena semester kemaren gue masih galau mau pindah universitas. Tapi sekarang gue udah mau fokus disini, karena kalopun pindah gue mau pindah kemana? :( Gag ada yang nerima gue. Oke stop ngomongin itu!

Next, Lo pada tau gag jurusan gue mempelajari apa aja? Buat lo lo pada yang mikir kalo jurusan gue itu belajar online, lo salah besar! Okey, mungkin gue sadar dulu gue kira juga begitu, gue sangka kalo jurusan ilkomp itu cuma online doank. Ah pikiran gue terlalu dangkal saat itu. Yang gue pikirin cuma gue hobbi online dan meng-otak atik komputer maka dari itu gue bakal masuk jurusan yang berhubungan dengan komputer juga. Hmmm, nasi telah menjadi bubur. Sudahlah *Stop tell about it*

Dan kini gue udah terlanjur masuk ke zona ini. Bak kata orang kalo udah di pinggir kolam kenapa gag nyebur aja nanggung basah-basah. Jadi gue fokuskan gue bakal hidup di bidang ini. Bidang yang penuh dengan logical, logical and logical. Hffftttt. AKU HARUS BISA! Dan sekarang gue udah masuk ke zona menengah dimana hampir semua mata kuliahnya berhubungan dengan pemrograman.

Pemrograman. Apa yang terpikirkan di benak kalian ketika gue sebut kata itu. Gue tau, mungkin lo sangka gue belajar berbagai jenis program kayak program diet gitu. Oh no! Argghhh, Lo salah lagi. Gue itu belajar berbagai bahasa planet yang orang IT aja yang tau. Contohnya?

#include <iostream> 
using namespace std;
int main () {
n bla bla bla

Hfffttt, pada ngerti gag itu apa? Sama gue juga gag :| Tapi setidaknya begitulah gambaran pelajaran yang rata-rata tiap hari gue pelajari. Lo aja baru liat sekali udah mumet, apalagi gue? -_____-

Dan sekarang kita itu lagi pusing-pusingnya nentuin matkul pilihan yang bakal diambil. Kalo ngambil pilihan itu berarti masuk ke lubang buaya, karena semua pilihan pemrograman semua. Tapi kalo gag diambil takutnya lulusnya jadi lama. Ahhh, gue galau!!!

Temen-temen sih pada banyak juga yang ngambil matkul wajib di semester 5. Katanya sih biar yang wajib di abisin dulu, ntar yang pilihan dibabat deh di akhir semester perkuliahan. Tapi gue gag tau gue bakal masuk kelompok yang mana. Semuanya serba sulit. Gue takut kalo gue ambil banyak ntar IP gue malah jeblok. Kalo diambil sedikit ntar gag jadi 2016 gue lulus. Huftttt....

Jadi semoga aja gue bener-bener memilih pilihan yang tepat. Karena pilihan ini bakal mempengaruhi hidup gue kedepannya. Perjuangan baru akan dimulai kembali. FIGHTING Puja! You can do it! Believe it! *pasangikatkepalamerahputih*Seraaaaangggg....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)