6 September 2013

Rasa itu muncul kembali...

Malam ini ntah mengapa gue malam mampir kesini lagi. Seharusnya ini tangan sudah mengetik beberapa halaman berita buletin di word. Tapi apalah daya hati kecil gue malah mood nulis disini. Padahal mah sama-sama nulis. Ntah mengapa kalo nulis berita itu gue ngantuk aja bawaannya, kalo nulis ini mah gak ada beban jadi ya gak ngantuk. Yak, alesan.

Ah, sudahlah sob, gue males memperpanjang mukadimah. Gue janji deh nulis beritanya besok. Kalo gak hari minggu. Harus itu mah. Malam ini gue pengen disini aja. Di blog gue. Blog yang bikin gue plong, karena hanya ini yang bisa gue lakuin agar otak gue gak jenuh dan kesepian. What kesepian?

Okey, gue mau jujur. Tapi jujurnya cuma sama blog doank loh. Kalo gue agak bosen hidup kayak gini terus. Gak ada sensasi. Abis kuliah ke sekret rapat makan dan pulang. Gue bosen ngerjain itu-itu aja. Gue pengen ada yang beda. Atau ada seseorang yang baru dalam hidup gue. Mungkin dulu gue gak terlalu mikirin soal seseorang itu karena gue banyak teman, dan gue ngelakuin hal yang bikin gue gak jenuh tiap hari. Tapi sekarang? Ah.

Kalo lagi sendiri di kos-an kayak sekarang ini gue jadi sering ngingat masa lalu jadinya. Yah, ngingat apalagi loh. Masa lalu ynag berusaha gue lupain. Tentang sosok yang sangat berarti banget buat gue. Jujur gue sangat rindu sama dia. Pasti bedalah kalo sama orang lain. Di satu sisi gue kesel sama dia tapi di sisi lain naluri gue gak bisa ngebantah kalo gue miss him so much :(

Gue tau, kalo rasa ini diketahui oleh seseorang gue bakal dimarahi. Tapi emang apa salahnya kalo gue kangen dia. Dia lama hidup sama gue. Dan... ah... gue sedih aja kalo ngingetnya. Apa ada orang selain gue yang ngerasain perjalanan hidup kayak gue ini? Asli gue bingung, kecewa, linglung menjelaskan semuanya... Cukup! Apa gue harus benar-benar melupakannya? Sosok yang sangat mempengaruhi hidup gue dimasa dulu. Tanpanya gue gak ada apa-apanya.

Mungkin. Atau gue harus apa. Apa gue harus tetap berdiam diri seperti ini terus? Biar waktu yang kan menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)