31 Agustus 2013

Story about My Idol (Taylor Swift)

 We were both young, when I first saw you.
I close my eyes and the flashback starts-
I’m standing there, on a balcony in summer air.
I see the lights; see the party, the ball gowns.
I see you make your way through the crowd-
You say hello, little did I know…

That you were Romeo, you were throwing pebbles-
And my daddy said “stay away from Juliet”-
And I was crying on the staircase-
begging you, “Please don’t go…”
And I said…

Romeo take me somewhere, we can be alone.
I’ll be waiting; all there’s left to do is run.
You’ll be the prince and I’ll be the princess,
It’s a love story, baby, just say yes.

Lantunan lagu itu terus mengalir dari mulut seorang cewek yang tengah berada di kamar sebelah. Padahal hari kian larut malam, namun ia tak urung menghentikan suaranya itu. Saya yakin dia pasti sedang menghapalkan lagu itu, karena dari tadi lagu yang dinyanyikannya tidak bertukar-tukar. 

"Huh, kenapa sih si yuli gag henti-hentinya nyanyi dari tadi? Aku kan udah ngantuk,"ucap ana berceloteh.
"Iya nih, aku juga pusing dengernya nyanyi itu-itu mu dari tadi. Padahal udah hampir jam 12 lo,"sambungku.
"Iya nih, kesel juga lama-lam kayak gini,"ujar ana sambil menutup telinganya dengan bantal.

Aku semakin tidak bisa tidur karena semakin lama suara yuli semakin keras. Namun lama-kelamaan aku coba menikmati irama dari nyanyian itu. "Asik juga kok, "gumamku dalam hati.

Esoknya aku tak jadi marah-marah dengan yuli, aku malah menanyakan lagu apa yang dinyanyikannya tadi malam. Setelah menggali-gali informasi dari yuli, akhirnya aku dapat kalau judul lagunya "Love Story" Dan penyanyinya namanya "Taylor Swift".

Semenjak itu aku rajin searching berita terbaru taylor swift. Mulai dari lagu terbaru ataupun kegiatan terbarunya. Jadilah aku anggota swifties yang baru pada tahun 2011. Tepatnya pertengahan tahun. Aku sih berterima kasih sama yuli udah secara tidak langsung memperkenalkan aku sama sosok idola baruku saat itu. Walaupun awalnya agak kesel juga sih denger suaranya yang terus-menerus nyanyiin lagu itu. Hihihi.

Mungkin kalian agak terheran-heran kenapa aku bisa jadi suka sama taylor. Banyak sih sebenarnya alasannya. Disamping dia sosok wanita yang cantik, dia juga suara emas yang sangat merdu. Selain itu dia juga punya rambut emas lho... Dan pada tau gak sih kalo rata-rata lagu yang dinyanyiinnya dia sendiri yang ciptain berdasarkan pengalaman pribadinya. Wow, amazing deh...

Kalo aku pribadi banyak sih lagu sama fotonya, cuman aku gak banyak hapal lagunya. Iramanya kecepetan sih, tau sendirilah kalo englishku masih 'agak' gimana gitu hehehe. Tapi aku akan coba kok ngafal lagu-lagunya taylor. Kalo awal dulu, pertama kali tau taylor aku suka lagunya yang judulnya 'you belong with me', sampai bosen deh temen sekamarku dengerin aku nyanyi itu mulu. hehehe.

Kalo sekarang aku suka dengerin album barunya tahun 2012 yang 'red' itu, ada yang judulnya 22, everything has changed, begin again etc. Pokoknya sampe sekarang dan seterusnya aku bakal idolain penyanyi kece-ku itu. Teruslah berjuang Mba taylor ^^ Hihihihi. From : Your fans ;)

Sicantik berambut emas ^^

Gak senyum pun masih tetap beautiful ;;)

Still beauty without make-up :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)