9 September 2013

Ngakak deh Ngakak

Sodara... sodara... Sodara... sodara...
Brrrhatihatilah mengisi bbm...
*abaikan*
Malam sodaraaaaaa semuaaaaaa! Pie kabare?
Oh pastinya baik kan yee.... Hahahaha
Tauk ah, gaje. Gue pengen cerita aje nih pengalaman gue hari ini.
Sayang banget kalo gue gag share momen bahagia ini. wkwkwk
Okey let's start!

Dimulai dari tidur gue yang kurang nyenyak, so jam 5 gue udah bangun aje.
Dan dilanjutkan shalat subuh. Dan pukul 7 gue ngampus deh.
Pagi amat emang, karena gue emang ada kelas pagi hari ini.
Bahasa inggris profesi diajarkan oleh pak kurnia.
Hmmm... bapaknya seru sih, tapi kayaknya kurang mendalami matkul yang diajarkannya.
Alhasil ya gitudeh, kita pada ngritik ucapan english bapak itu*sok hebaaattt*

Sesudah kuliah itu gue ngeluyur cabut sama napi eh nafi maksudnye.
Kemana lagi kalo bukan ke sekret, hahaha.
Enak ye punya sekret jadi bisa istirahat disana kalo gak ada kuliah.
Trus nemenin napi nyari narasumber yang mau diwawancarainya.
Tapi ibuknya malah sibuk mulu -___-

And the next kita masuk kelas lagi, komdat&jarkomp tapi asdosnya belum masuk sih,
Trus majuin kelas x-base deh. Gue sih masih galau sama matkul ini.
Ngambil ato gag. Semoga aja yang terbaik lah yang gue ambil ntar.
Nah, ternyata dosen yang namanya teeeeeeeeetttt *sensor* yang ngajar x-base suka ngelucu.
Dan bagi gue yang selera humornya tingkat tinggi, mengganggap guyonan bapak itu malah garing.
gue cekikikan sendiri deh dikala bapak itu mulai beraksi.
Astagfirulloh, jangan ditiru ya sodara-sodara :D

Tapi memang kok, bapak itu garing abis.
Udah garing, malah ngakak lagi ketawanya, alhasil kita pada ketawa gak jelas gitu deh.
Contohnya gini...
"Contohnya mesin atm, sistem database yang dia pakai menggunakan x-base. kalo kredit saya kurang tau. Karena apa? Karena memang saya gak punya kartu kredit. Saya cuma adanya atm doank"
*Kemudian bapak itu ngakak*
Kita sebagai mahasiswa gak menghormati rasanya jika tak ikutan ngakak.
Alhasil ya gitu deh, bisa ditebak. AHHAHHAAHAHA....

Trus yaa, selama bapak itu ngajak senandung instrumen lagu terus berirama syahdu.
Gue kira hape siapalah yang bunyi-bunyi dari tadi.
Eh ternyata bapaknya sengaja ngidupin musik instrumen di kelas.
Mungkin tujuannya baik sih, tapi sumpah malah bikin ngantuk T_T zzzzzzz -____-

Tak lama eh lama sih berakhirlah matkul bapak itu.
Gue ama napi, maya, cocon sholat deh.
Abis sholat ternyata temen yang lain pada mengilang gak tau kemana.
Kami menebak kalo gak ada kuliah lagi.
Jadinya kita malam nongkrong di depan gfb, biasa ngobrolin apa aja.
Dimulai dari perkuliahan sampai masalh anaknya ahmad dhani. Hmmm, begitulah wanita.

Setelah sekian lama nongkrong, kita putuskan deh untuk main.
Awalnya sih maya pengen ke gramed, gue usulkan untuk photobox. Eh mereka setuju.
Yaudah kita chaaauuuu deh.
Karena maya ke tempat cocon dulu kita nunggu deh. Waktu kita nunggu eh dia malah main duluan aja. alhasil kita gak tau arahnya kemana.
Gue udah bilang sih kalo kita ke mall kartini. Tapi mayanya aneh, malah nanya kita ke moca atau central point? Bukannya itu sama-sama moka ya????zzzz

Yaudah, kita lanjut aja. Sampailah gue n napi di pom bensin.
Maya ama concon udah nelpon sih kalo mereka udah sampai di tujuan.
Yaudah kita langsung ke moka aja dan langsung menuju photobox.
Setelah sekian lama menunggu kita tak menemukan sosok maya dan concon?
Menurut conversation kita ama maya kayaknya dia salah tempat deh. zzzz... udah seumur hidup di balam aja bisa salah gitu. Ini baru mall di lampung, apalagi di jakarta mall segede gajah gitu -__-

Malah yang bikin gue ama napi ngakak malah dia ngira kami yang salah tempat.
"Lo org dimana? kita udh di moka, lo kali yang di cp"
Hahahahaha. ngakak deh ngakak. udah salah ngeyel lagi.wkwk
Tapi begitulah maya. akhirnya dia mengakui kesalahan nya juga.
"Eh iya, gua salah tempat."
Menunggulah kita disana, sembari menunggu kita sholat dulu lah...

Kemudian abis shalat akhirnya kita bertemuuuuu....
Berpelukaaaann, eh lu kira telutubbis?
Okey stop.
Langsung aje nih ye kita photobox, dari pada buang waktu.
Nah diphotobox lah kita berada. ngakak deh ngakak...

Udah photoboxnya pake waktu, gaje pula alhasilnya beginilah bentuk muka kita  -____-
Pada ngapain sih mbak :/


HAHAHAHAAHAHAHAHAHHAHHAHAHHAHA.
Ngakak amat sih puj? Emang. puas banget gue ngakak hari ini.
Udah foto dua kali tapi tetep aja kayak gitu. hahahahahha. udah ah, gue share aja ya fotonya...
Biar kalian juga ngakak deh ngakak :D

Nih ngapain lagi nyempil diantara kita zzz

Concon-maya-napi-gue ^^


Backgroundnya enggak banget :s


Masih jaman yaa poto pegang kepala -__-

Ngakak deh ngakak hahahhahahha.
Walopun fotonya gak bagus-bagus amat, tapi ngakaknya asli ngakak banget...
HAHAHAHAHHAHAHAHAHA......
See you in the next trip :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)