14 September 2013

For you, My inspirator...

Tulisan ini adalah tentang seseorang yang begitu sangat teramat spesial. Lebay memang. Tapi memang itulah adanya. Tentang sesorang yang begitu istimewa. Gue gak tau lagi gimana cara mengungkapkannya, karena memang rasa ini terlalu besar wujudnya. Bahkan menjadi tak berwujud lagi dikala kecintaan itu kian membuncah.

Dari dulu banget sampai sekarang rasa itu tak pernah pudar. Sama. Cinta itu kian melekat. Gue bukan orang yang bisa mengungkapkan rasa itu secara langsung. Tapi jujur gue cinta banget, sayang banget, love banget. Seseorang yang sangat berarti dalam hidup gue. Tegar, kuat, dan tangguh adalah sifatnya sangat gue agungkan. Gue kagum banget sama dirinya.

Terkadang gue menyakiti hatinya atau bahkan gue sakit hati. Tapi apapun itu gag pernah mengurangi rasa cinta gue. Rasa itu tetap ada di hati ini untuk waktu yang tak ditentukan. Gue rela melakukan apapun demi dia. Anything for you cause I love you. Deminya nyawa pun akan gue berikan. Dengan sekuat tenaga gue berusaha membahagiakan dirinya, walaupun sampai saat ini, belum ada sesuatu beharga yang gue berikan.

Gue janji dengan diri sendiri, gue akan lakukan apapun yang ia perintahkan. Gue bakal nurut perkataanya. Gue gak bakal ngelawan, gue bakal berusaha membuat dia gag kesal lagi sama gue. Gue akan mencoba menjadikannya teman. Karena memang banyak yang mengatakan kami seperti adik-kakak. Gue bangga. Very proud. Anything about you, I'm proud of you, Mom. Kau lah inspirasi-ku, motivasi-ku untuk tetap semangat menuntut ilmu. Aku cinta padamu, Mom.

Cintaku tak terhitung besarnya. Seluas samudra yang membentang atau langit yang menjulang. Aku tak tahu seberapa besar, Mom. Yang jelas aku sangat mencintaimu. Maafkan aku belum bisa membanggakanku. But I promise, one day I'll make you smile on my success. I'll be there with my achivement. Wait mom, I can do it. Love you Mom, My princess... <3

Cantiknyaa my mother :*
Mom jaman dulu :)
Sewaktu perpisahan SMA :')
Ini setahun yang lalu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)