1 Agustus 2013

Goodbye MyJuly!

Pagi yang sama dengan pagi sebelumnya, matahari yang sama dengan panasnya yang sama pula.
Namun kini berbeda. Kini aku sudah menghirup pagi agustus.
Masih ingat tetes air mata semalam yang mengisyaratkan bahwa aku sedih meninggalkanmu, july.
Tak lagi ada indah senyum pagimu. Setia membangunkanku dengan lembut.
Mengajakku keliling di duniamu, tertawa bahagia.
Tak ada lagi indahnya senja padamu july.
Aku akan rindu itu semua... 

Aku akan selalu menunggumu kembali.
Sampai mata ini tak lagi mau bertahan, aku akan setia padamu.
Walaupun banyak diluar sana yang lebih indah darimu, aku akan tetap memilihmu.
Apapun kata orang tentangmu, takkan ku hiraukan.
Karena begitu cintanya aku padamu, wahai julyku...

Kini, kau tlah pergi setelah sekian lama ku menunggumu.
Siang malam aku berusaha untuk selalu bersamamu.
Bahkan saat kau tak ada waktu untukku, aku terus menunggu.
Bagiku kau adalah yang terindah dan akan menjadi yang terindah.
Tak ada yang sanggup mengantikan kesempurnaanmu.
Aku cinta sungguh sangat cinta padamu.

Namun, waktu akan terus berjalan.
Dimana ada pertemuan maka bersiaplah untuk sebuah perpisahan.
Jujur aku belum siap kehilanganmu, aku masih ingin didekatmu.
Kuharap kau pun akan selalu setia padaku.
Datang kembali wahai julyku, tahun yang akan datang...
Semoga kau masih ingat denganku. Terima kasih atas semua kenangan ini.
Aku akan menantimu hadir kembali, bersamaku disini.

(1 Agustus 2013 -- Kemiling)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)