3 Agustus 2013

Kenangan itu...

Hal ini merupakan sesuatu yang tak saya inginkan, namun entah mengapa selalu terbesit di pikiran saya. Malam itu bayangan itu kembali muncul. Bayangan yang sudah lama saya lupakan. Dikala sendiri, saya seakan ingin menolak takdir. Takdir yang sudah tertera untuk saya. Saya ingin mengubah itu. Entahlah, saya merasa menjadi orang yang sangat bodoh. Saya merasa menjadi orang yang paling konyol di dunia ini. Hanya saya yang merasakan itu, saya yakin.

Malam semakin larut, namun bayangannya tak kunjung hilang. Malah semakin lekat. Kenangan itu seakan kembali bergelantungan di depan mata ini. Saya bingung, benar-benar bingung. Tak tahu harus berbuat apalagi. Mencoba dan terus mencoba menghapus semua itu. Namun saya hanya sebatas manusia biasa. Saya tak bisa menolak apa yang memang tuhan sudah gariskan untuk saya. Termasuk untuk selalu mengingat kenangan itu.

Lama kelamaan saya juga merasa lelah. Lelah dilanda rasa yang mau tak mau selalu menyiksa, batin atau hati ini. Saya ingin terbebas dari keadaan ini. Saya ingin keluar dari semua jebakan ini. Yatuhan, saya mohon hentikan semua kenangan itu. Biarlah kenangan itu tenggelam di masa lalu. Saya tak ingin ia menggangguku sampai ke waktu ini. Biarlah rasa itu lenyap terkubur waktu... Dan tak akan lagi muncul ke permukaan kehidupan nyamanku...

(Dalam menunggu waktu berbuka puasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)