26 Agustus 2013

# cinta # curcol

Jodohku? Where Are You?

Gue percaya kok cinta itu ada. Cinta itu ada untuk setiap orang. Termasuk gue.
Hanya saja kita tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan cinta itu.
Tapi gue yang termasuk minim dalam pengalaman cinta tak bisa banyak berkata.
Gue hanya mencoba meminta, siapapun jodoh gue kelak. Semoga yang terbaik :)

Lo sedang galau puj? Enggak ah, suudzon aja lu :p
Hahaha. Auk ah. Gue lagi bete aja di rumah ne.
Tiap hari rata-rata ada aja pertengkaran antara nyokap gue dan adek gue.
Ya, tentang apa lagi kalo bukan tentang cinta.
Nah, maksud lo cintanya siapa neh? Cinta emak lu sama adek lu? Itu kan wajar.
Eittsss, tunggu dulu. Siapa bilang kayak gitu. Yang terjadi bukan itu kok.

Pernah dulu gue berpikir setelah sekian lama gue menjomblo [red: sejak lahir]
Gue pengen juga sekali aja ngerasain gimana rasanya pacaran. HAHAHA. Norak banget sih lu!
Enggak kok, gue bersyukur banget gak pacaran dulu waktu sma.
Ya, gue lebih bisa fokus dalam belajar, yaa walopun gak gitu-gitu amat.
Nah masalahnya nih adek gue udah pacar yaa gitu, emak gue marah aja bawaanye.

Dalam hati gue, pengen banget tuh pacarnya si adek putus gitu dengan adek gue.
Ada konflik apa kek, perselingkuhan kek, ato apalah yang bisa membuat keduanya gak berhubungan lagi. Dengan itu kan emak gue gak bakal marah-marah lagi.
Ya, tapi gimanelah yang namanya cinte. walopun gue gak tau apa rasanya cinte itu.
Kalo gue jadi adek gue, bakal gue putusin tuh cowok yang bikin emak gue ngeringgus kesel aje.
Eh, kok akhirnnye ada 'e' 'e' gini sih -____-

Bukan hanya itu aja yang ada di pikiran gue sekarang. Ada satu lagi nih.
Tapi jujur gue malu ngomongnya. Cuma sama ini diary aja nih.
Gue khawatir gue gak bakal dapet jodoh, yaa walopun di awal gue udah bilang kalo jodoh itu pasti dateng kok.
Tapi gimanalah lo, pacaran aja gue belom pernah.
Dan gue pun gak cantik-cantik amat, prestasi gue juga gak ada. Gue takut.
Takut gak dapet pasangan untuk hidup gue kelak.
Gue takut cowok idaman gue gak ada yang mau ama gue. Hikssss. JANGAN TERHARU!

Udah ah, gue takut lama-lama ngebahas ini, takutnya yaa gitu.
Semoga aja jodohku kelak bisa mendengar dan merasa rintihan kecilku ini. Hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)