10 Oktober 2015

# kontes

Be A Judge FCC and Win Trip To SHANGHAI

Halo semuaaaaaa penduduk dunia blogging! Selamat siang di hari sabtu yang indah ini. Semoga kalian mengawali weekend dengan kegiatan yang menyenangkan ya.  

Oya, masih ingat gak dengan isi postinganku sebelumnya? Itu loh, ajang FCC 2015 tentang lomba nge-desain fashion dengan hadiah yang menggiurkan banyak orang. Udah baca belum? Kalau lupa, mungkin bisa dibaca kembali disini

Nah, berhubung waktu pengumpulan desain sudah berakhir pada 7 Oktober kemarin, kini saatnya kita memasuki tahap selanjutnya. TAHAP PENILAIAN OLEH JURI (JUDGES). (sorry di capslock :D). 

Let's Be A Judge!
Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan sistem penilaian yang diterapkan dalam kompetisi FCC 2015, yaitu dengan menggunakan CES (Crowd Evaluation System). Siapapun bisa menjadi penentu desainer terbaik yang akan menjadi pemenang. SIAPAPUN, termasuk kamu yang sedang membaca tulisan ini.

Berikut saya jelaskan cara agar kamu bisa menjadi juri dari kontes fashion bergengsi ini.

Pertama, akses website resmi FCC di  http://fashioncrowdchallenge.com/. Kemudian klik tulisan 'Evaluate Now' yang ada di header website.
FCC 2015
Kedua, sign in dengan akunmu, atau yang belum memiliki akun bisa create account terlebih dahulu. 

Ketiga, selanjutnya setelah masuk, akan tampil sepuluh desain secara acak. Kamu bisa memilih dengan cara nge-vote desain yang kamu sukai. Maksimal 10 desain per hari. Cara memilihnya sangat mudah, yaitu dengan mengklik salah satu emoticon seperti gambar di bawah ini. Kemudian tambahkan comment, usahakan kamu menuliskan komen yang bagus dan sekreatif mungkin.

Voting Desain
Jika kamu sudah nge-vote sepuluh desain yang disukai, maka tugas kamu sebagai judges di hari pertama telah selesai. Kamu bisa kembali nge-vote di hari berikutnya hingga 15 Oktober 2015. 

Trus, apalagi? Cuma gitu aja? 
Eitss, tunggu dulu. Udah tau belum juri FCC juga mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah lho!
What? APA? Serius lo?
Beneran, hadiahnya dijamin tak kalah menggiurkan dengan lomba desain fashion.

So, what will FCC Judges get and do?

FCC mengumumkan bagi seluruh juri FCC akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trip mengikuti ajang megah 'Crowd Challenge Festival' di Shanghai. WHAT? Ke Shanghai? GRATIS? Siapa yang gak mau coba? Keren banget, gak sih?

Gak hanya itu, juri yang beruntung juga bisa mendapatkan Gift Box yang berisi desain fashion pemenang dan Gift Card Amazon sebanyak $100. W O W!

Tapi... Sebelumnya kamu harus nge-posting screenshot desain fahion yang paling kamu sukai di instagram. Kemudian tuliskan deskripsi mengapa kamu menyukainya. Jangan lupa menggunakan hash tag #FashionCrowdChallenge. Gimana? Simpel kan? Dan... jangan lupa nantikan penguman pemenangnya pada 17 Oktober 2015.
Win Trip To Shanghai!
Everyone can be a judges of this professional fashion contest! 
So, what you waiting for? 
Grab a chance to SHANGHAI RIGHT NOW!!!
And get new experience there^^

5 komentar:

  1. WHAT?? KE SHANGHAI?? *maaf capslock* *kaget banget soalnya* Hahaha.. Nice info nihhh.. Ke TKP ahhh.. Makasih infonya yaaa.. :)

    BalasHapus
  2. WHAT?? KE SHANGHAI?? *maaf capslock* *kaget banget soalnya* Hahaha.. Nice info nihhh.. Ke TKP ahhh.. Makasih infonya yaaa.. :)

    BalasHapus
  3. wah,, seru juga nih ~_*,, ada hadiah lain?

    BalasHapus
  4. duh keshanghai .......pengen *___*

    BalasHapus

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)