19 Agustus 2013

Galaaaauu Cyinn!

Helloowwww.... anybody home?
I'm here with my body surely :D
Maybe, now i will tell my story with you all...
Please read yaaa.. hahaha..

Tauklah, bahasa inggris gue kacau. Tauk deh toefl gue brp sekarang.
Terakhir tes sih 420.. itu pun setelah beberapa kali pengulangan.
Padahal mah gue pengen banget S2 ntar di luar negri.. di australia ...
Huaaaaa... tapi gimana mau kuliah di luar negri kalo english gue kacau gini...
Huhuhuhu, gue juga pengen kali tes toefl nya 600.
Entahlah, smoga aja gue bisa memperbaiki english gue dengan ikut les.

By the way, liburan gue masih lama nih.. n gue masih gak planning buat ngapain.
Kira-kira apa ya yang membuat liburan gue bermanfaat?
Pengen sih kerja, biar gue ada pengalaman juga buat kerja.. tapi....
Temen smp gue dulu aja udah pada mau kerja.
Malahan dia udah ngirimin gue thr pulsa 100 ribu.
Padahal gue mah bercanda aja mintanya, eh gak taunya dikasih beneran.
Keren banget tuh anak...

Sekarang ini gue lagi galau-galaunya nih sob.
Bulan syawal masih ada, gue pengen puasa syawal, tapi malasnya itu loh...
eh... bukan itu deng yang gue galauin..
Gue tuh galauin mata kuliah pilihan yang bakal gue pilih.
Dan pastinya gue juga galau dengan masa depan apa yang bakal gue pilih..

Entahlah, sampai sekarang gue masih bingung mau jadi apa..
Mahasiswa macam apalah.. udah setahun kuliah masih aja nentu..
Kuliah gue mah beda sama kedokteran.. kalo kedokteran udah jelas mau jadi apanya
Yaa... jadi dokter lah.,.
Nah gue? ilmu komputer? Jadi apa lah yaaa?
Masak tukang online aja? Semua orang juga bisa kalee online tanpa harus kuliah..
Galaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuu!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)