31 Maret 2014

Happy Aniv Natural!

Malam gais. Pada kemana nih liburannya? Kalo gue just stayed at kosan aja. Cuma 2 hari kemarin gue ada acara di Natural, jadi gue gak pulang. Demi acara gede dari Natural gak papa deh gue gak pulang, padahal mah udah satu bulan gak balik ke rumah. Lagi-lagi hanya demi Natural.

Nah, berhubung ini tanggal terakhir di bulan Maret gue pengen membuat postingan penutup tentang kegiatan 2 hari kemarin. Pada mau tau kan gue sibuk apaan sih? Ternyata gue bisa sibuk juga toh...

Jadi gini, di hari Sabtu kemarin Natural-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang gue ikutin mengadakan acara Pelatihan Desain Grafis dan Tata Letak (PDGTL). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Natural setiap tahunnya. Kalo tahun kemarin membahas tentang photoshop dan indesign, tahun sekarang kami membahas tentang coreldraw.

Menurut gue acara PDGTL tahun ini cukup sukses. Peserta yang sesuai target menjadi salah satu alasan mengapa gue berkata demikian. Selain itu selama acara berlangsung cukup lancar dan pesertanya juga terlihat antusias. Acara ini cukup menguras tenaga gue, karena disini gue ditunjuk sebagai asisten pemateri.

Mau tak mau gue harus mau bolak-balik meghadapi pertanyaan peserta yang ketinggalan materi di depan. Namun tak berarti gue bisa menjawab semua pertanyaan mereka, ada beberapa yang gue gak tahu. Alhasil gue manggil asisten lain untuk ngebantu, kalo dia gak bisa juga gue nanya deh ke pematerinya.


Natural's family


Dimulai dari jam 8 pagi dan berakhir jam 5 sore, membuat badan gue pegel-pegel. Tapi bersyukur juga akhirnya acara ini bisa berlangsung cukup lancar. Gue harap tahun depan lebih baik dan meriah lagi. Sukses terus Natural!

Di hari selanjutnya, yaitu hari minggu Natural kembali mengadakan acara. Emang sengaja sih acaranya diadakan berturut-turut gini biar ngeberesinnya sekalian gitu. Tapi emang tenaga kita diforsir banget jadinya.

Sebenernya ini merupakan rangkaian acara dari HUT Natural yang ke-15. Yaitu dimulai dari Lomba Cerpen Sains Online (LCSO) yang pemenangnya sudah diumumkan disini. Kemudian diikuti dengan acara PDGTL hari sabtu kemarin serta acara perayaan HUT pada minggunya.

Kegiatan yang berlangsung hari minggu sebenernya banyak have fun nya sih. Dimulai dari acara pembukaan, sharing dengan alumni, makan-makan, lomba karaoke, tuker kado dan akhirnya beres-beres. Cuma di awal aja yang rada serius, di akhirnya mah pada gila semua.

Apalagi waktu lomba karaoke. Gedung GFB yang sedarinya merupakan ruang kuliah kami sulap jadi tempat karaoke. Di tambah juga hemat gitu, jadi gak buang-buang duit ke tempat karaoke. Nah, yang paling enaknya di acara ini yaitu makanan yang disediakan melimpah banget. Bahkan perut gue gak bisa lagi menampung makanan yang ada.

Karena emang kami kebanjiran makanaaaaaaaan. Seru banget deh pokonya. Saking kenyangnya gue gak bisa lagi masukin nasi ke dalam perut, karena perutnya sudah terlalu banyak mengandung cemilan. HAHAHA.

Pokoknya 2 hari kemarin gue capek+seneng banget deh. Bareng keluarga baru, ketawa-ketawa, saling ngeledekin, bagi gue ini sungguh luar biasa banget.

We are Family <3

Sekali lagi, HAPPY ANNIVERSARY NATURALKU, Be the best Be different!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)