15 Oktober 2013

Ied Adha

Allahuakbar allahuakbar, lailahaillah waallahu akbar...Allahhu akbar walillah ilhamd...
Happy idul adha 1434 H semua, dimanapun kalian berada.. Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah swt. Jangan lupa ber-qurban sob :) Ya walopun kasian sih sebenernya liat sapi n kambingnya yang bakal menjemput ajalnya. Tapi kan sunah rasol..hehehe
 
Eh, btw kok gue nge-post sesuatu sih dihari besar gini? Bukannya ngumpul keluarga gitu ada acara kek ato apa..Hmm..

Pagi jam 5.30 kita (gue, adek gue[ratu,gogo], deni sama mas ali) udah dihadapkan dengan matinya air di rumah. Nah si mami yang kebetulan gak sholat gupek tuh, gimana coba mau sholat kalo mandi aja belum. Langsung deh si deni mencetuskan lebih baik ke TBS tempat Polsek papi aja mandinya, disana juga airnya banyak.

Lebaran kali ini sungguh berbeda sekali. Pasalnya kita sholat cuma berlima. Biasanya ada mami, papi. Papi sakit, mami halangan, lita sama bunda juga yang otomatis si dedek juga gak ikut. Ya gitu deh,beda aja. Tapi kita tetap sholat ied di PKOR gubernuran walaupun agak khawatir telat. Alhamdulillah, kita bisa sholat id :)

Nah, selesainya kita sholat langsung deh pulang. Seperti biasa foto-fotonya gak ketinggalan. Dengan bergaya dengan banyaknya, kami memenuhkan memori samsung punya mami. hihihi, kan lebaran, mom :D Yah gitu deh, kita seharian cuma di rumaah aja, berhubung papi lagi demam. Apa boleh buat, yang penting kumpul keluarga, ya gak?

Beneeeerrrr "kata sapinya" wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)