26 Oktober 2013

# curcol # motivasi

Harapan di Malam Minggu

Hellow sahabatku tercintah, lagi menikmati malam minggu ya ama wowoknya? Ups, sorry mengganggu. Mau gimana lagi ya beginilah nasib jomblo seumur hidup eh maksudnya jomblo 18 tahun, kalo gak ngengganggu ya bingung mau ngapain lagi. Hikssss, kasianilah saya. Carikan saya wowok juga... Hahaha, becanda kok, jangan shock :D

Malam ini pengen curcol apaan ya? Setelah 2 minggu ini vakum nulis, gue menjadi pengen banyak ngebacot disini. Maklumlah, kemana lagi gue bakal cerewat kalo bukan lewat tulisan. Gue kan orangnya pendiam, lemah lembut. Hueeeekkk. Hahaha, okey serius serius. Mungkin kalo ada orang yang baca blog ini akan menyangka gue gila kali yak, ketawa sendiri, ngomong sendiri.

Tapi gue gak malu kok, karena memang inilah gue. Si tukang bacot dalam tulisan, dalam dunia nyata mana berani gue, ngomong aja gemeteran. Hahahaha.

Gue pengen cerita apa ya? Oiya, kemaren ujian gue kacau banget. Udak dosennya pak *i*i* lagi, gue nyesel deh pokonya. Tapi bapaknya juga salah sih kenapa gak bilang aja langsung kalo besok ujian. Malah dia bilang "Besok kalian belajar ya,"ujar bapaknya diakhir kuliah. "Emang ujian pak?"tanya kita. "Ya gak tau, yang penting kalian belajar aja".

Errrrr. Gimana gak kesel coba, bapak itu ngomong kayak gitu bukan hanya sekali. Seminggu yang lalu juga kayak gitu, yang pada akhirnya gak ada ujian. Ya gue sangka kejadian kemarin bakal sama kayak yang lalu. Malamnya ya gue baca novel aja, karena rasa penasaran gue yang tinggi terhadap kelanjutan cerita dalam novel gue malah mengabaikan peringatan bapak dosen itu untuk belajar.

Alhasil gue belajar, eh tepatnya membaca slide-nya paginya. Yang lengket di kepala gue yakin gak banyak. Tapi gue tau temat jawabannya dibagian mana. Arrrgggghhh, gue nyesel gak belajar. Kalo belajar, gue yakin gue bisa karena gue tau bahannya ada di slide itu semua. Ah, nasi sudah menjadi bubur. Tak sebaiknya  disesali kembali.

Kini gue bertekad untuk selanjutnya gue bakal peka sama kata-kata bapak itu. Gua pengen serius lagi, harus pokonya harus!!!Itu tekad gue di malam minggu ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)