12 Oktober 2013

Curcol selama Se-Pekan ini

Siang menjelang sore~~~~
Sore menjelang malam, semuanya~~~
Ah, rasanya sudah lama gue gak curcol disini.
Rindu, haru, kian menyatu di lubuk hati gue ingin meluapkan segala asa, rasa yang bergemuruh di otak dan hati gue.
Aseeeehh, gue ngomong apaan sich?
Entahlah, yang penting hari ini, waktu ini, detik ini gue pengen menuhin halaman blog gue.
Karena blog ini sudah mendarah daging di tubuh gue, Rasanya itu.....

Bisa bayangin sendirilah ya, gimana rasanya. Hmm... seperti pecandu rokok yang dipaksa gak dibolehin ngerokok padahal rokok ada di depan matanya. Asehhh, gue kembali melebay.
HAHAHAHA. Serah gue donk ya~~~

Ada beberapa faktor sih yang bikin gue gak updet di blog 10 hari ini...
Biasanya mah hampir tiap hari gue apdet, sampe-sampe yang mengikuti blog gue jadi bosen membaca celotehan gak jelas gue disini. wkwkwk.
Hmm, pada mau tau gak sih..
Cekidot :D

Yang pertama itu, masalah kesehatan.
Yap, akhir-akhir ini kesehatan gue terganggu dan rasanya itu menyiksa banget. Awalnya dada gue rasanya nyeri banget, sesak, susah napas. Pokoknya, nyiksa. Waktu itu gue belum bilang ke amak gue sih, masih gue tahan aja beberapa hari. Sampai akhirnya seminggu sudah dada gue nyeri+sesak, akhirnya gue ngadu juga ama nyokap.

Nah, setelah gue kasih tau emak gue cukup khawatir. Beliau berusaha untuk membuat gue gak berpikir aneh-aneh. Aneh maksudnya disini, gue takut penyakit ini berupa penyakit besar. Yang sering merenggut nyawa seseorang. Namun emak gue berusaha meyakinkan gue kalo ini cuma penyakit ringan.

Sebelum diperiksa gue sempet deg-degan takut ada apa-apa. Alhamdulillah kekhawatiran gue gak terwujud. Dokter bilang asam lambung gue meningkat sehingga menyebabkan dada gue menjadi sesak. Fiuhh... Kata dokternya ini akibat gue gak teratur makan. Makan setelah merasa benar-benar lapar atau membiarkan perut gue kosong. Jleb. Gue merasa memang selama di kosan gue keseringan kayak gitu. Ya mau gimana lagi, anak kuliahan itu waktu nya gak beraturan.

Yang kedua itu, karena perkuliahan.
Setelah menjalani masa perkuliahan selama sebulan lebih ini gue cukup kelabakan. Awalnya sih belum ada tugas ataupun kuis, nah minggu-minggu ini baru deh itu monster menyerang. Tugas yang datengnya bertumpuk dan kuis yang munculnya mendadak. Hal ini membuat gue kelimpungan sana-sini. Alhasil akhirnya gue ngapus 2 sks mata kuliah. Karena gue rasa, gue gak bisa mengikutinya.

Yang ketiga sih, karena adanya faktor malas.
Pergi kuliah setiap hari jam 7.30. Pulangnya jam 17.30. Malemnya gue langsung tepar tak bersalah. Nah begitulah seterusnya. Ada waktu luang dikit langsung deh gue manfaatin buat sesuatu yang gak jelas. Seperti baca novel, online ato nonton pilem. Nulis itu rasanya malesssssss banget. Fiuhhh. Gimana mau jadi penulis kalo guenya kayak gini, argghhhhh!!!

Tapi jangan salah diantara keg-gak-jelasan gue ini, gue masih sempet yang namanya poto=poto. Hahaha. Mahasiswa macam apa ini. Ada waktu luang dikit kita buat untuk foto-foto lah, namanya juga cewek. wkwk

*Berikut beberapa ke-gila-an gue dan temen-temen gue*






Hahaha. Udah dulu ye sore ini. Gue pamit, solat dulu. Kalo mood, ntar malem gue nge-posting lagi. Tapi kalo sempat sih :D Selama libur gue bakal produktif menulis deh, #Janji sama diri sendiri.
"Jadikanlah liburanmu bermanfaat, jangan jadikan ia terbuang sia-sia. Karena waktu luang itu sangat beharga"... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)