1 Januari 2014

# curcol

New Year 2014!

Happy New Year!
Masih terbayang di benakku letusan kembang api yang saling bersahutan semalam. Kilauan warna-warni cahaya ikut menghiasi langit di malam pergantian tahun baru yang super meriah. Banyak orang menanti momen langka yang terjadi satu kali setahun ini. Dengan merayakannya dengan keluarga atau kekasih akan menjadi tahun baru lebih berkesan lagi.

Begitupun halnya diriku, perayaan tahun baru aku lewati bersama dengan keluarga. Hal ini sudah menjadi tradisi kami selama lima tahun terakhir merayakan tahun baru di lapangan guberner lampung. Melihat konser dari berbagai artis lokal dan nasional merupakan kesenangan tersendiri untukku. Apalagi saat menanti detik-detik pukul 00.00 dan melihat banyaknya kembang api yang ditembakkan ke angkasa.

Begitu tampak kemerlap kembang api di tengah malam itu, membuatku harus berusaha mengabadikannya. Indah, sangat indah. Kuharap hidupku di tahun baru ini seindah kembang api yang membentang berkilau di langit malam. Walaupun mendung, ia tetap bisa bersinar membuat takjub pengunjung yang melihatnya.

U~yeaaaaah~
HAPPY NEW YEAR 2014! Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntunganku. Ada perubahan dalam siklus hidupku yang membuat aku lebih bersemangat dalam meraih semua impianku! Getcha :)

2 komentar:

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)