4 Januari 2014

# bete # bosan

****!!!!

Ah, gue gak habis pikir hidup gue bakal dibatasi kayak gini. Gue gak bebas melakukan apapun yang gue mau, untuk melihat dunia lebih luas lagi. Sungguh, sesak rasanya saat keinginan besar yang kamu idam-idamkan selalu tak diberikan jalan. Entah mengapa semua seakan tak berarti, hidup ini tak menarik. Gue kecewa, sangat teramat. Demi apapun, I hate this life.

Mengapa dulu gue selalu diiming-imingi hal yang seharusnya membuat hati gue senang. Gue hanya butuh refreshing, bertemu orang-orang yang akan membuat hati gue sedikit nyaman. Kenapa tak ada yang mengerti? Semua terlalu egois untuk mencoba saling memahami. Selalu menuntut namun tak berani memberi kebebasan.

Tak mengertikah anda, bahwa yang gue butuhkan saat ini hanya itu, gak lebih. Gue hanya perlu keluar dari lingkaran, gue perlu mempelajari hal baru. Dunia ini luas dan gue mempunyai waktu luang dan kenapa gak gue coba melakukan perjalanan? 

Semua semaumu! S*** of all!!!!!

Terserah apa katamu, I don't care. Very very dissappointed. Gue MUAAAAAAAAAKKKKK!!!!
I'm free! Dont you???????? AAAAArrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............ Nobody understand me, what i want. why? D%^&*!!!!

2 komentar:

  1. ngeluh emang gampang dan enak, tapi pernah nggak mensyukuri apa yang lo punya dan orang lain nggak punya? :)

    BalasHapus

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)