5 Januari 2014

DUMET School, Tempat Paling Tepat Menguasai Website

Tak terasa sekarang sudah memasuki tahun 2014, pastinya banyak perkembangan teknologi yang telah terjadi ataupun yang akan terjadi kelak. Dengan kecanggihan dunia teknologi masa kini, jika tak ingin ketinggalan, manusia dituntut untuk beradaptasi dan mempelajari segala ilmu di bidang teknologi. Salah satunya yaitu menguasai ilmu tentang website.

Sebagaimana yang kita ketahui, semenjak internet telah menjadi kebutuhan primer manusia masa kini, banyak perubahan yang terjadi. Setiap orang bisa bekerja dengan hanya bantuan internet dan bahkan menjadikannya sebagai profesi. Contohnya saja seorang Web Designer. Di era sekarang, profesi ini cukup bergengsi dan juga sangat menguntungkan. Dengan menguasai pengetahuan di bidang web design, ia bisa mendapat bayaran yang terbilang besar. WOW!

Bagaimana tidak? Dengan hanya duduk diam di depan komputer atau laptop, mengerjakan setiap project yang datang, mengerjakan design web sesuai pesanan, kemudian selesai. Kita akan dibayar dengan nominal yang tak bisa dikatakan kecil oleh pemesan yang kebanyakan dari sebuah perusahaan. Kurang apa lagi coba? Pastinya kita semua mengidam-idamkan pekerjaan semacam ini.

Permasalahannya, web designer membutuhkan ilmu yang bisa dikatakan sangat kompleks. Jika kita hanya mempelajari sendiri tanpa perantara mungkin cukup susah untuk memahaminya. 

Nah, disini saya menawarkan tempat atau bisa dikatakan lembaga yang menyediakan berbagai macam paket kursus lengkap sesuai dengan bidang yang ingin kita kuasai dalam ilmu website. Yaitu tempat kursus website dan kursus web design DUMET School. Pada tau gak DUMET School itu tempatnya seperti apa? Mungkin anda akan bertanya-tanya apa sih keuntungan kalau kita kursus disana? Oke, Let me introduce and explain it! Check it out!


DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain: Kursus web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. 

DUMET School juga merupakan salah satu produk bisnis terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI selain DUMET Development (Web Consultant & Development). 

Saat ini DUMET School menyediakan 9 paket yang telah disebutkan diatas. Lebih rincinya akan saya jabarkan satu persatu disini.

1. Kursus web design : Dalam kursus ini anda akan belajar cara mendesain web dengan menggunakan teknologi HTML5, CSS3, photoshop, javascript dan query.

2. Kursus web programming : Nah, kursus ini tersedia bagi siapa saja yang ingin mendalami ilmu tentang pemrograman web. Baik yang belum bisa ataupun yang ingin memantapkan ilmu tentang program, semuanya tepat untuk mengikuti kursus ini. Yang akan dipelajari dalam kursus ini kurang yaitu tentang web programming itu sendiri dengan menggunakan bahasa PHP.

3. Kursus web master : Kursus yang satu ini merupakan paket terfavorit di Dumet School. Anda akan mempelajari bagaimana membuat website dengan teknologi terbaru seperti HTML5, CSS3 dan lainnya. 

4. Kursus mobile app : Kursus ini tentunya sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta programming android. Jika anda ingin mendalami lebih lanjut tentang pemrograman android untuk membuat aplikasi berbasis android, anda tepat berada di kursus ini. Namun disini tak hanya android saja, IOS blackberry pun juga tersedia yaitu dengan menggunakan JQuery mobile dan java for mobile.

5. Kursus digital marketing : Dalam kursus ini anda akan mempelajari cara membuat website dengan wordpress dan bagaimana strategi marketing dengan SEO.

6. Kursus CMS master : Di kursus ini anda akan belajar lebih spesifik lagi dalam membuat website untuk company profile dan e-commerce dengan menggunakan wordpress&joomla.

7. Kursus animasi flash : Kursus ini menyediakan pelajaran mengenai cara membuat animasi interaktif dengan menggunakan teknologi flash&action script 3.0.

8. Kursus video editing : Dalam kursus ini anda akan mempelajari secara khusus bagaimana cara mengedit&memanipulasi video dengan menggunakan teknologi premiere fro&after effect.

9. Kursus graphic design : Pada kursus ini anda akan dapat belajar design grafis dengan menggunakan teknologi photoshop, ilustrator dan indesign.

Dengan adanya banyak paket yang disediakan Dumet School membuat kita semakin bisa fokus untuk mendalami satu bidang ilmu yang paling diminati. Sehingga akan lebih konsentrasi lagi karena tidak bercampur dengan bidang yang lain.

Untuk info lebih lanjut mengenai biaya yang ditarifkan Dumet School untuk setiap paketnya, bisa anda klik disini.

Selanjutnya pasti kalian ingin tahu, bagaimana sih sistem belajar yang diterapkan di Dumet School? Nah, berikut ada beberapa alasan yang membuat kamu memang harus memantapkan pilihan belajar disini.

Pertama. 1 Murid langsung belajar.
Maksudnya, anda tidak perlu menunggu 2 atau 3 orang murid yang berada di dalam kelas. Jika anda mendaftar dan ingin belajar sekarang juga, maka anda akanbisa langsung belajar, gak perlu nunggu kelas sampai penuh dulu. Keren gak tuh?:D

Kedua. Jadwal belajar terserah anda.
Jadi, jadwal belajar di DUMET School ditentukan sendiri oleh murid. Gak seperti sewaktu sekolah ataupun kuliah nih, yang nentuin jadwal guru atau dosen. Disini anda bisa mengataur jadwal yang anda inginkan dan tentunya juga harus sama-sama sepakat dengan instruktur pengajarnya.

Ketiga. Gratis konsultasi sampai bisa.
Jika masih ada materi yang belum anda pahami, anda bisa konsultasi sepuasnya dengan instruktur yang bersangkutan hingga anda benar-benar mengerti. Waw banget ya...

Keempat. Materi mengikuti teknologi terbaru.
Teknologi tentunya akan selalu berinovasi menjadi yang lebih baru dan terbaik. Dumet School juga akan terus mengikuti perkembangan teknologi dengan mengajarkan materi yang terbaru, sehingga murid tidak mungkin ketinggalan informasi.

Kelima. Materi base on project website
Maksudnya materi yang disampaikan akan mengikuti project dari website Dumet School. Sehingga materi akan lebih terstruktur rapi dan jelas.

Lebih lengkapnya anda bisa lihat gambar di bawah ini. Alasan mereka memilih Dumet School.


Mengenai ke-shahih-an materi yang disampaikan, materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Selain itu materi akan disampaikan oleh para ahli yang benar-benar ahli dibidangnya. Terbukti dengan semua instruktur di Dumet School sudah mendapatkan Sertifikasi Internasional berdasarkan skill-nya masing-masing.

Materi juga akan selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan juga mengikuti perkembangan teknologi. So, jangan takut ketinggalan informasi karena sistem belajar disini update kok ^^

Ditambah juga pembelajaran disini juga akan dilengkapi dengan ketersediaan modul yang dicetak full color di setiap halaman. (Wah, gak bakal ngantuk nih bacanya :D) Mantap betul kan?


Gimana? Udah kebayang belum suasana belajar di DUMET School kayak apa? Setelah kita mengetahui tenaga pengajar disini adalah orang yang ahli dibidangnya sehingga tak diragukan lagi ilmu yang didapat pasti akurat, serta modul yang akan diberikan juga dikemas dengan apik, membuat kita semakin penasaran gimana sih suasana di dalam kelasnya.

Nah, Suasana belajar disini santai kok namun tetap fokus tentunya. Murid disini gak dibatasi, alias semua kalangan boleh belajar disini. Mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, pengusaha ataupun orang yang ingin mencari ilmu lebih mengenai website pun bebas belajar disini. 

Selain itu, DUMET School juga memberikan garansi 100% loh. Jadi jangan khawatir jikalau kamu kurang puas akan materi yang diberikan, duit bakal kembali kok. Keren banget sih B-)


Belum habis nih, ada satu lagi keuntungan yang bakal kita dapat jika lulus dari dari target yang ditetapkan oleh DUMET School. Setiap murid yang dinyatakan lulus dari kursus ini wajib mengikuti acara graduation (wah udah kayak kuliah aja pake acara graduation). Tapi ingat, murid yang ikut graduation ini hanya murid yang menguasai betul materi yang diberikan.



Gimana? Tertarik gak? Dengan begitu banyaknya keuntungan yang akan didapat, masa sih anda gak mau belajar disini? Saya aja mau, namun karena lokasinya hanya di Jakarta, saya rasa, saya akan mengikutinya nanti setelah tamat kuliah di Lampung :D

Nih, buat anda yang berminat untuk mengikuti kursus istimewa ini :

DUMET School berlokasi di Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). Info: telp. (021) 5890 8355 atau email di info {at} dumetschool.com. Denahnya bisa anda lihat di bawah.


Okey. Tentukan pilihanmu sekarang. Hanya di DUMET School semua pengetahuan tentang website bisa anda dapatkan. Jika anda ingin menjadi seorang web designer, web programer atau keahlian lain yang ingin anda kuasai, segeralah mendaftar di lembaga ini. Dimana lagi kalau bukan di DUMET School

Ilmu memang harus dicari dan terus dicari, karena tuhan sudah memerintahkan setiap umatnya untuk menuntut ilmu sampai akhir hayat. So, selagi ada tempat menuntut ilmu yang bagus dan tentunya sangat bermanfaat, kenapa tidak? Semoga sukses!:)

##
Ayo, buat kalian yang telah membaca postingan ini, ikuti lomba menulis artikel 'Review Tempat Kursus Website DUMET School'. Menangkan berbagai hadiah yang sangat menarik. Info lebih lanjut bisa klik ini. Semoga sukses. :)

info : http://www.dumetschool.com/

24 komentar:

  1. semoga menang. eh, nanya dong. gmana cara ngop bannernya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin :D
      buka tata letaknya, add gadget, trus copi ke htmlnya

      Hapus
  2. Wah lengkap nih reviewnya. Goodluck ya.

    BalasHapus
  3. Tingkyu udah berkunjung ke Ada Nyunyu Di Hatiku yaa... :D
    Semoga beruntung buat lomba Dumet School nya.. :)

    BalasHapus
  4. Wah keren nih. Semoga berhasil, ya. ;)

    BalasHapus
  5. Goodluck yah!
    kirain awalnya tempat kursus punya sendiri. Hehehe.

    BalasHapus
  6. Wah nice info! Semoga menang ya :)

    BalasHapus
  7. SEO nya bagus, masuk page one :3

    Baca review saya juga di Dumet School Tempat Kursus Website Paling TOP
    andre.web.id

    BalasHapus
  8. pas banget lagi nyari. tapi tapi tempatnya kejauhan. :|
    btw good luck ya, semoga menang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, gimana tuh, cari kos an aja gmn?
      Iya, thanks ya :)

      Hapus
  9. sukses buat kontesnya ya, mba.

    BalasHapus
  10. Thanks dear sudah berkunjung, sukses yaa

    BalasHapus
  11. Semoga menang ya mbak puja putri, artikelnya bagus kok :)) Thanks udah ngasih informasi dan main ke blog. Ditunggu kunjungan berikutnya \o/

    BalasHapus
  12. Sip :)
    Makasih ya udh mau mampir.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)