10 November 2013

# opini

Selamat Hari Pahlawan!

Selamat siang, selamat hari minggu. Selamat berlibur semua :))) 
Hari ini tanggal 10 November wooy!!!
*Nah lo, trus kenapa?*
Ingatkah kalian sekarang ada peringatan apa? 
Yeay, yang inget gue kasih angka 10 buat lo...
Yap, di Indonesia:10 november berarti Hari Pahlawan...

Mungkin karena tahun ini hari pahlawan bertepatan dengan hari minggu, jadi banyak yang gak tahu kalo sekarang itu hari yang bersejarah banget. Zaman sekarang memang gak kerasa dampaknya tapi siapa yang tahu kalo 68 tahun yang lalu banyak nyawa yang menghilang karena membela negara Indonesia.

Kita sebagai bangsa Indonesia harus tau tentang sejarah bangsa ini. Jangan hanya bisanya menikmati saja tanpa ada sesuatu yang dapat kita beri. Dengan mengenang jasa para pahlawan akan dapat menumbukan rasa nasionalisme pada jiwa kita. Mari sejenak kita haturkan kepala mendoakan para pahlawan yang telah ikhlas mengorbankan segala yang ia punya.

Jadi, mulailah dari sekarang untuk menghormati sejarah bangsa ini. Karena kita tak akan bisa menjadi seperti sekarang, kalau bukan perjuangan para pahlawan.
SELAMAT HARI PAHLAWAN ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)