23 November 2013

# idola

Film Thailand Favorit Gue

Oyy, malam minggu oyyy!!!
*ngomong sama diri sendiri* Hahaha. Abaikan.
Di malam minggu yang selalu kelabu ini gue pengen nge-post tentang film thailand beserta artis favorit gue. gak tau kenapa gue lagi cinta-cintanya film thailand. Mungkin karena pemainnya ketje-ketje kali yak bikin gue mesem-mesem sendiri :D

Berikut ada beberapa film thailand yang paling gue suka.

1. Suckseed : Film yang mengisahkan tentang Bas yang diperankan oleh Jirayu Leongmanee ini mencintai seorang gadis semenjak berada di sekolah dasar. Namun, cintanya hanya terpendam saja. Padahal ya, si Bas ini keceeeee gilaaaaak, masa bisa memendam perasaan sampe segitunya. Dalam film ini gue paling suka sama Bas ini, karena senyumnya itu loh :3 bikin gue klepek-klepek :D

Hingga akhirnya ia pacaran juga dengan cewek yang dicintainya secara diam-diam itu, tapi ia malah menghancurkan persahabatannya dengan Koong yang juga mencintai cewek yang bernama Ern itu. Dalam film itu gue kasian banget sama Bas  gak tau kenapa:( Apalagi sewaktu dia reunian dan pengen baikan ama sahabatnya. Gue menitikkan air mata. Tapi tetep kok kegantengannya gak berkurang sepersenpun.

Tuhkan terbukti senyumnya memang ngangenin. Hehehe.

2. My True Friend : Film ini mengisahkan tentang sebuah persahabatan dari sekelompok lelaki kuat di sekolahannya. Nah di film ini ada artis terganteng di thailand, siapa lagi kalo bukan Mario Maurer. Disini Mario menjadi ketua dari geng mereka. Dan mario juga orang terkuat+terganteng juga. Nah, selain mario ada juga song yang gak kalah imut dari mario. Disini dia berperan menjadi pendatang baru di geng mereka.

Akhir dari film ini sangatlah tragis, masa marionya mati. Hikssss. Ganteng gitu sayang kalo mati :( Tapi asli, film ini benar-benar membuat gue iri, gue juga pengen punya temen yang rela bekorban kayak mario, mengorbankan nyawanya.

Bikin cewek teriak-teriak
Mario&Natcha
3. First Kiss : Film ini bukanlah film porno yang mempertontonkan ciuman disana-sini. Ada sih emang ciumannya tapi cuma sekali itupun gak bergairah malah mungkin ber-genre romance-comedy. Film yang mengisahkan tentang cowok yang kembali bernama bass menyukai cewek kantoran yang lebih tua darinya. Asli, aktingnya keren banget bikin gue sampe banjir air mata melihat perjuangan percintaan mereka.

Dengan akhir yang bahagia, bass bisa menepati janjinya untuk bersama dengan si cewek walaupun selama beberapa tahun berpisah tapi cintanya tetap untuk si cewek. Bagian endingnya mampu membuat air mata gue tumpah lagi karena si cewek udah sakit-sakitan gitu eh ternyata si bass datang dan menepati janjinya untuk dipasangkan dasi oleh si cewek. So sweet deh pokonya.

Nih, ketje kan :3
4. Crazy little thing called love : Kalo film ini mungkin semua udah pada tau. Ini film thailand pertama yang pernah gue tonton. Dari sinilah gue mengenal sosok Mario Maurer yang charming buangetttttt. Hahaha. Dimulai dari dia mencintai cewek jelek hingga berubah menjadi cantik sungguh-sungguh bikin terharu deh.

5. ATM Error : Nah, kalo film ini baru gue tonton kemaren. Ketinggalan banget yak :D Hehehe. Emang, temen gue baru ngasih filmnya sih. Film yang ber-genre komedi ini suksed bikin gue ngakak karena kelakuan sepasang kekasih yang berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya di bank.

Seperti yang diketahui bahwa sesama karyawan bank gak boleh menjalin hubungan spesial. Nah si cewek ini adalah direkturnya dan dia yang bertugas untuk memecat setiap yang ketahuan memiliki hubungan spesial. Gimana dia gak strees coba, kalo dia sendiri malah melanggar.

Nah, sehubungan dengan adanya project memperbaiki atm di suatu kota, si cewek akhirnya mencetuskan ultimatum kepada cowoknya. Barang siapa yang berhasil menuntaskan kasus ini dengan beres maka ialah pemenangnya dan yang kalah harus rela mengundurkan diri dari tempat mereka bekerja.

Tapi setelah project mereka selesai dengan berbagai kejadian yang lucu, hubungan mereka malah dibongkarkan oleh anak magang di bank itu. Akhirnya mereka putus dan si cewek mengundurkan diri. Tapi endingnya bersatu kok dan bahagia selamanya :)

Kekasih yang lucu :D
Okey, cuma ini yang bisa gue posting malam ini. Pada ngeh gak sih kalo film favorit gue itu selalu ada cowok ketje di dalamnya. HAHAHA. Emang. Mata gue kepengennya menatap yang charming aja sih. Kalo temen gue banyak yang tergila-gila dengan cowok korea, kalo gue malah sedang tergila-gila dengan cowok thailand. Beda sendiri yak. Gak papalah yang pentingkan gue bahagia dan seneng dan terpuaskan :D

Aktor thailand yang paling gue suka itu ya foto cowok yang paling atas postingan ini. Jirayu Laongmanee <3 Gue sempet-sempetnya searching foto doi banyak-banyak bakal sampe jadi dp bbm, walpaper laptop dan gue posting di instagram. Berhubung doi cuma punya instagram, gue langsung follow deh. Padahal berharap doi punya twitter, sehingga gue bisa tebar pesona gitcu. Walopun gak ngerti tulisan thailand, wkwkwk.

Nih, gue ada oleh-oleh dari doi cuci mata gitu:D


Aaaaaaa gantengnya terbuktikan?:D Hehehe.

14 komentar:

  1. Weiih, suckseed keren tuch. Apalgi si ern y. Cakep euy, . Atm erek eror jga keren tuch, gokil...
    1 lgi tuch film y top secret (the bilioner) keren tuch, menginspiratif film y...

    BalasHapus
  2. nonton hello stranger, pemain cowo di atm error, lebih komedi parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku jg udah nonton film itu :D

      Hapus
  3. suka banget sama semua film yang kakak sebutin, apalagi yg pertama tuh, endingnya sampe bikin aku bingung harus ketawa apa nangis, tapi akhirnya ketawa terbahak-bahak sambil air mata netes deres, nyes banget liat jirayu leongmanee gitar sambil nyanyi2 gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jirayu emang gantengnya maximal banget!:D

      Hapus
  4. gak ada lagi t . semuanya udah ditonton gwe tambahin you are the aple of my eyes (film china malah lebih mengharukan menurut gwe)

    sasindoq.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Kita Sama Dong... Film Thailand Pertama Yang Pernah Aku Nonton... First Love (A Crazy Little Thing Called Love) Tapi Kalo Bisa Ku Kasih Saran... Yes Or No... Cerita Nya Unik Dan Aneh Loe...

    BalasHapus
  6. wih, yang paling gue suka itu film suckseed, sampe air mata hampir netes dan ini film thailand yang pertama gue tonton. eh satu lagi nih film thailand yang keren "seasons change" ceritanya hampir sama sih kaya suckseed. cinta yang terpendam hehe.
    joinsite back ya, salam dari rici ;)

    BalasHapus
  7. The Love Of Siam dong

    BalasHapus
  8. Coba mbak mampir ke kesini -->> http://tmloverz.blogspot.com/ obrak-abrik aja isi nya mbak, apalagi untuk kategori GTHnya. dijamin filmnya bagus ;) gak cuma RomComnya, horrornya juga ok punya produksi GTH.

    filmnya jirayu dan mario lumayan banyak
    jirayu : ada suckseed, seven something, Phobia2, love julinsee, last summer, Love of siam juga ada jirayu, dll

    kalau mario : love of siam, my true friends, friendship, First love (CLTCL), dll.

    ayo mbak, mampir-mapir ke http://tmloverz.blogspot.com/.

    salam Thai Moveis Loverz :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya udah mampir.
      Aku udah mampir ke blog-nya, keren ya, koleksi film thailandnya lengkap, euy. Ntar kalo koneksi lagi kenceng aku download deh hehe

      Hapus
  9. gue baru prnh nonton yg my true friend sama first kiss. emang bagus si
    yang lain belum pernah. mau coba ah hehe

    BalasHapus
  10. hahaha recommended banget dah... semuanya saya suka :D

    BalasHapus
  11. Setuju sama Suckseed, tapi gue sebagai cowok, lebih suka Khung sih :v
    #blogwalking

    BalasHapus

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)