8 November 2013

Ngoceh Bauk

Hmm, sekarang tanggal 8 november ya... Itu berarti tinggal 2 bulan semester 3 akan berakhir... Aduh, gue selalu mendadak pusing jika dihadapkan pada persoalan kuliah. Gue yang sudah terjebak disini mau tak mau ya memang harus berjuang untuk menyelesaikan studi disini. Walaupun gue sangat menyadari bahwa passion gue bukan disini! Huaaaa *nangis di bawah shower*

Di postingan kali ini gue pengen share aja sih. Membagikan keluh kesah gue di dunia perkuliahan yang sudah gue jalani setahun setengah ini. Sedih, senang, kecewa, gelisah gue rasakan disini. Suatu proses yang memang harus gue jalani dengan sepenuh hati *tarik napas*.

Jadi gini sih sebenernya, akhir-akhir ini gue mulai jenuh belajar. Belajar apapun dalam matakuliah apapun juga. Terlebih jika itu berkaitan dengan Pemrograman. Huah, gue rasa setiap dihadapkan dengan berbagai macam kodingan (bukan kondangan loh) itu otak gue mendadak membeku. Gue jadi males berpikir karena gue tau walaupun gue berpikir mati-matian tetap aja logika gue gak nyampe.

Apaaaah??? Lo gak punya logika ya???

Eitsss enak aje, gue masih punya kok yang namanya logika cuma agak lemah ajah. Hikssz. Tapi gue gak bakal nyerah kok, gue akan berusaha semampu gue untuk memahami pemrograman ini *ikat kepala* Yeaaaaaah, gue harus semangaaaaaaat!!!!! Go go go.....

Tapi disamping kepenatan gue menghadapi mata kuliah yang super susah nya gue masih bisa tertawa lepas. Maksudnya? Yaaa, gue ingat gue masih punya keluarga di kampus, ya keluarga di NATURAL. Yang belum tau natural itu apa? Sejenis makanan ato lagunya demasip itu... Mending lo baca dulu postingan gue yang ini atau yang ini.

Iya, karena keluarga di natural kepenatan gue agak berkurang. Yah, walaupun disana tetap kerja (read:nulis berita) tapi gue enjoy banget. Gue merasa nyaman di sekret itu. Hu-hah? Iyakah? Heuheu.
Iyalah, masa gue gombal? Nahlo?? Disana gue bisa ngebacot sebisa gue. Ngebully, nge-gaje pun bisa. Hahaha. Puas gaak tuh? Gue bisa tertawa lepas disana bareng kakak-kakak dan teman-teman yang tentunya seru beudh pastinya.

Gue seneng dan bangga banget pernah menjadi bagian dari mereka. Mungkin mereka gak tau kalo Natural sangat berarti untuk gue. Karena disana gue mendapat banyak ilmu disamping ilmu di kelas. Gue menjadi tau dunia jurnalistik dan berbagai macam tetek-bengeknya. Huhuhu. Gue bakal menjadikan keluarga kedua gue dikampus ini menjadi salah satu memoriam yang bakal gue inget selalu.... ^^

Pokoknya gue bangga menjadi keluarga kalian, guyssss :)))))) 
*kalo nge-anggap gue keluarga juga sih hehehe :D

Udah dulu ye postingan gue kali ini, capek banget ngampus full hari ini. Mau boboks duyu~~Bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)