9 Juni 2014

New Status

Tes.. tes.. Ada orang disini? Haaaaaa.. Apa kabar blog tercintah yang sudah lumayan lama tak tersentuh ini. Sungguh gue rindu untuk berkicau disini. Sumpah demi apa, rasanya udah lama banget gak ngeposting sesuatu, rasanya kayak ada suatu hal yang hilang dalam hidup gue. #Ecielah. Beneran loh ya gue gak boong. Padahal kalo gak salah baru 2 minggu gue gak nge-post celotehan gue disini, tapi rasanya udah lamaaaaaaa banget. Jujur gue kangen banget sama lo lo lo pada gais #terharubiru :((

Oiya sebelum gue panjang lebar ngomong kesana kemari, pada ngeh gak sih kalo domain blog gue berubah? Hehe iya sih gak .com tapi lumayanlah blogspotnya udah hilang. Kalo kalian pengen tau kenapa gue milih akhiran .my.id itu karena gue emang gak bisa milih. Eh kenapa gitu? Karena ini gue dapat secara gratististis.

Ceritanya gini, beberapa bulan yang lalu alhamdulillah gue menjadi salah satu pemenang dari lomba blog yang diadakan Mozaik Publisher, tepatnya 20 besar. Alhamdulillah banget, akhirnya tahap  demi tahap kejayaan gue di dunia blogging terus berkibar. Nah, dari sanalah gue mendapatkan domain baru ini. Jadi gue sama sekali gak bisa milih karena ini memang sudah ketentuan dari awal. 

So, welcome to my new blog's name :)


Oke back! Untuk postingan kali ini sebenernya gue bingung mau nulis apa. Terlalu banyak cerita yang sebenarnya ingin gue tuliskan disini. Tapi karena udah terlalu menumpuk gue jadi bingung harus dimulai dari mana. Perjalanan gue kemarin ini terlalu panjang rasanya untuk gue ulas dalam satu postingan. 

Jadi untuk kali ini gue gak pengen ngebahas perjalanan panjang gue selama seminggu kemarin. Tapi gue janji, gue bakal secepatnya untuk menceritakan semua perjalanan beberapa waktu lalu. So, pantengin aja blog gue ini setiap hari ya :D

Nah untuk malam ini gue pengen sedikit bercerita tentang status gue yang baru. Ups, bukan status yang itu loh. Untuk saat ini gue masih menjadi jomblo sejati yang tak akan lagi sejati jika telah menemukan orang yang tepat. #Hasek

Yang gue maksud dengan status baru disini adalah status baru dalam sebuah organisasi yang gue ikuti semenjak awal menjadi anak kuliahan. Tampaknya kali ini gue sudah memasuki tahap tertinggi dalam proses berorganisasi. Awalnya gue sempat ragu untuk menerima ini, tapi dalam hati kecil gue gak mau organisasi ini berhenti di tengah jalan. Dengan segala kekuatan yang gue punya akhirnya gue berusaha untuk menerima status baru ini.

Padahal gue sangat tau seberapa besar kemampuan yang gue punya. Rasanya gue belum pantas untuk mendapatkan status ini. Masih sangat banyak kekurangan yang ada pada diri ini yang bisa saja merusak semuanya. Tapi apa mau dikata, status ini sudah gue sandang dan sudah dipublikasikan. Mau gak mau gue harus berusaha semaksimal mungkin untukterus belajar disini.

Terlepas dari segala kekurangan yang masih melekat di raga ini, gue akan mencoba untuk terus memberikan sesuatu yang bisa gue lakukan. Agar status ini tak hanya sekadar status, gue harus memberi tanpa mengharap apapun. Insyaallah, semoga Tuhan memberkahi jalan ini dan selalu menuntun gue menjalani status yang baru disematkan ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)