22 Mei 2014

# curcol

Prolog (Story in Medan)

Hai guys selamat pagi. Apa kabs?! Gue lagi pengen nulis nih tapi kayaknya ini tulisan terakhir gue di bulan Mei. Eh, kenapa? Emang lo kemana? Hehe ceritanya gue diundang ke Medan seminggu ke depan. Jadi kayaknya bulan ini gue cuma nge-post 6 postingan. Padahal target gue mah setiap bulan nge-post entri paling gak 8 postingan. Tapi apa boleh buat, akhir-akhir ini gue lagi sibuk. Acielaaah.

Jadi gini, gue punya banyak cerita sebenernya yang pengen banget gue ceritain di blog ini. Tapi berhubung belom nemu waktu yang pas alhasil gak pernah terwujud, ntar lah ya insyaallah bulan Juni. Sekaligus ntar gue bakal ceritain pengalaman gue di Medan selama seminggu.

Oiya gue belom bilang ya dalam rangka apa gue ke Medan. Jadi gini beberapa bulan yang lalu salah satu Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) di Medan ngundang LPM yang gue ikuti disini. Nah ada seorang kakak tingkat yang ngajak gue buat ikutan itu. Awalnya kita harus bikin artikel dulu. Gue langsung bikin deh karena memang dari awal gue udah kepengen ikutan juga.

Eh sewaktu hampir deadline kakak yang ngajak gue ikutan malah gak bikin artikel syaratnya. Alhasil dari LPM, gue sendiri yang ngirim. Gak taunya ternyata deadline diperpanjang, gue lupa ngasih tau ke kakak itu. Ya mau gak mau gue sendirian.

Setelah berapa lama kemudian diumumin siapa yang artikelnya lolos dan bisa ikut pelatihan jurnalistik di Medan. Alhamdulillah ada nama gue. Tapi ada satu hal yang menyes-kan yang dari Lampung cuma gue sendiri, tapi gak papalah. Awalnya gue agak pesimis bisa kesana karena terkendala dana yang belum ada. Tapi alhamdulillah beberapa hari yang lalu gue dikabari kakak tingkat dengan kabar gembira. Yaitu dananya udah ada, tapi gue gak dikasih tahu dananya dari mana.

Gue bahagia banget. Makasih LPM Natural udah ngasih kesempatan buat gue. Makasih buat kakak-kakak yang rela-relain nyari dana demi keberangkatan gue ke Medan. Makasih mbak umi, mbak asti, kak sigit, kak sep dan kakak-kakak Natural lainnya.

AKHIRNYA GUE FIX BISA KESANA! YEAY, MEDAN I'M COMING!\m/



Tunggu ya cerita selanjutnya.......................

4 komentar:

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)