21 Juni 2013

Curcol jumat pagi

Hello sob... pagi sob... selamat datang hari yang penuh berkah!!!
Yap, hari jumat... hari yang dimuliakan di agama islam...
Ngomong-ngomong tentang hari jumat gue pengen banget meninggal hari jumat.
Kan bahagia banget bisa meninggal di hari yang dimuliakan...
Hmmm... semoga kesampaian deh :o)

Pada postingan kali ini gue pengen membahas tentang menjadi seorang pengusaha...
Gue sempat berpikir andai suatu saat gue menjadi seorang pengusaha
Pasti keren banget yaa... tapi gue gak punya bakat di bidang itu...
Gue gak bisa karena tak ada yang mengajari...
Hmmm,, gue butuh seseorang yang bisa mengajak gue untuk berusaha
berusaha untu menjadi seorang pengusaha.
dibidang apa aja boleh deh...

Semoga saja tahun pelajaran baru hidup gue berubah.
Semoga. Gue sangat berharap ya allah.
kabulkanlah ya allah....
walupun gue tau itu sangat kecil kemungkinanya...
tapi gue selalu berpegang, tak ada yang tak mungkin di dunia
kun fayakun semua akan terjadi!
bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)