25 Juni 2013

# cinta

The First

Sepucuk daun jatuh dari dahan
Sekuncup bunga mekar di taman
Seikat cinta tersimpan mesra
Berirama syahdu tiada tara

Bergelombang indah berlekuk ria
Menancap sakti di lubuk terdalam
Menggapai dalam bergelut hangat
Menggeletik hati yang bergelora  

Hmm... Good night my friends :)
Malam ini gue ingin bercerita tentang pengalaman cinta gue yang tak seberapa.
Jujur pengalaman percintaan gue sangat minim banget.
Bisa dibilang sampai sekarang gue jomblo seumur hidup.
What? Lo belum pernah pacaran?
Hehehe. Pernah sih. tapi gue gak tau apa yang gue alami itu disebut pacaran ato gak.
Tapi sebenarnya pacaran itu apa enaknya sih?

Tapi walaupun gue belom pernah pacaran, tapi gue punya cerita cinta juga kok.
Walaupun hanya dalam waktu singkat.
Hmm, gag singkat juga sih. Gimana yaa?
Hanya satu orang sih, tapi berkesan banget.

Awalnya dulu waktu zaman SMA ada yang naksir gue gitu.
What? Emangnya ada yang suka ama lo ya? Lo lebihnya dimana?
Hahaha. itu yang gue bingungin dari dulu. Gue gak punya kelebihan apa-apa.
Dan dia bisa suka ama gue.
Jujur.. gue shock banget waktu itu.
Seseorang kayak dia bisa suka ama gue.
Tapi sebelumnya dia juga udah ngasih pertanda gitu deh.
Gue nya aja yang gak yakin.
Gak mungkin kan dia ngasih sesuatu tanpa gue minta?
Ini gak terjadi sekali juga, bahkan berkali2.

Gue terus berpikir, apa mungkin ya?
Dan pertanyaan gue terjawab pada tanggal 6 april 2012.
Ah... gue masih ingat tanggal itu :')
Mungkin dia gak ingat, tapi gue begitu mengingatnya.
Yaa.. wajarlah. Ini kan pengalaman pertama gue. heuheu.
Tapi sayangnya kita udah mau pisah, dan gue pikir gue gak akan pernah ketemu dia lagi.
Jadi gue gak jawab pertanyaan dia.
Nyesel? Iyalah. gue gak bilang yang sejujurnya.

Tapi semenjak kita tamat dia terus menghubungi gue.
Sampai awal kuliah.
Yap, itu terakhir dia hubungi gue.
Mungkin karena dia udah sibuk dengan perkuliahannya.
Ya... gue berusaha melupakannya.
Dan berhasil.
Gue hanya tertawa jika teringat kisah gue itu.
Sangat singkat tapi berkesan.

Sampai suatu saat dia kembali menghubungi gue.
Akhir tahun 2012 dia kembali sms gue.
Dan you know? Dia ngajak gue jadian!!!
Etis gak sih? Udah hampir satu tahun kita gak ketemu dan dia tiba2 ngajak jadian.
Gue coba mikir, mungkin dia kesepian.
Dan gue putuskan untuk menerimanya.
What? emangnya lo masih suka?
Jujur gue bingung sama perasaan ini.

Dan seperti dugaan gue, hubungan jarak jauh ini hanya berlangsung 12 hari.
HAHAHAHAHAHAHA....
Asli gue ngakak kalo ingat ini.
Tapi yasudahlah. Yang penting gue pernah ngerasain yang namanya pacaran.
Jarak jauh pula... HAHAHHAHAHAHA...

Udah yaa, gue rasa cuma itu yang bisa gue share...
Byee....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)