19 Mei 2013

# curcol

yeeeeyy!!!!

Cupcuppida, cupudidada!!!!
lalalalalayeyeyeyeyelalaallalalayeyeyeyeyey :D

Selamat hari minggu guyssss!!!
Yeah hari ini  hari yang banyak dinantikan orang-orang.
Dimana hari minggu adalah waktunya berkumpul dengan keluarga.
Begitupun halnya dengan saya...
Yeahh di rumah rame banget nihh... ada oma, opa, sama omi sepupuku.
Seharusnya hari ini ada agenda di natural.
Tapi demi keluarga, saya rela ga dateng di acara MUNAT nya natural...
Yowes laaah, ntar saya nunggu pengumumannya...
siapa yang bakal jadi pimum selanjutnyaaa...

Udah kali yaaa saya cuma mau nge-share itu aja
hehehehe...
lagi bad mood nulis nih...
Berikut foto-foto gue n keluargaaa...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)