9 Mei 2013

Liburan yang tak berencana

Lagi pengen nulis apa ya?
gua bingung, tapi lagi kepengen nulis.
hancur-hancuran tak apalah yaa.
toh ga ada yang ngelarang :D
gua bebas berekspresi sesuka hati...

hmmmm, hari ini gua full hanya di kos-an.
gak keluar kos-an seharian yaa kecuali pas nyari makan aja.
abis itu masuk kamar lagi. ngurung diri.
entah mengapa gua suka berada dalam kesendirian.
sendiri itu nyaman. gak ada yang melarang.

dari bangun tidur gua langsung ngidupin laptop dan ngelanjutin nonton film
'Death Note' film yang funtastis
gilaaaa, keren banget film nya. jenius!!!
jadi ngefans sama kenichi matsuyama yang perannya jadi 'L'
gua ketinggalan kali ya, itu film tahun 2006 tapi baru nonton tahun 2013
hihihihi. tak apalah :D

selesai nonton 3 sesi Death Note, gua lanjutin nonton Wedding Dress
ini fim asli bikin gua nangis dibanjiri air mata
tentang seorang ibu yang mempunyai penyakit kanker lambung
dan punya anak yang masih kecil.
gua ga sanggup ngebayangin kalo itu terjadi di kehidupan gua.
gua pasti sama sedihnya sama anak kecil itu.
ntar malem nonton apa lagi ya? hihihi

liburan kali ini benar-benar panjang.
mulai dari kamis-senin.
ahhh, seandainya gua dibolehin ke bandung
pasti liburan ini menjadi liburan paling menyenangkan
bertemu teman-teman terbaik gua
zetyl, yopin, dika, dll
seandainyaaa... kapan ya gua bisa ketemu mereka :((

yaa udahlah, mungkin belum takdir gua bisa ketemu mereka.
gua manfaatin aja liburan kali ini dengan hal-hal yang bermanfaat
semoga aja ada pelajaran yang bisa gua ambil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)