9 Maret 2016

Mahasiswa Tua? Duh.

Selamat malam duniaaaaaaaaaaaaa!

Ah, sudah lama rasanya gue gak berkicau di blog ini. Gue rinduuuuuuuuuuu! Serius gak boong ini mah. Setelah diliat-liat hampir 3 bulan sudah gue gak pernah nulis lagi (dalam artian nulis di blog alias ngeblog). Kalau nulis yang lain mah, hampir tiap hari (read: revisi skripsi). Oh god, please jangan ingetin itu dulu untuk malam ini. Malam ini gue pengen melepas rindu dengan 'home of my thinking' alias blog kesayangan ini.

Melepas rindu? Emang gimana caranya? Seperti biasa gue akan ngebacot ria tentang hal-hal yang terjadi selama gue gak ada di rumah ini. Gue udah kenal sifatnya, setelah hampir 5 tahun berada di rumah ini hanya disinilah gue bisa menceritakan apapun YOU SEE? ANYTHING. Sepanjang apapun itu, rumah ini gak akan lelah dengar celoteh gak jelas tentang my absurd life. Gimana gak cinta coba?

Maapkan daku wahai my lovely home yang tidak setia dalam merawatmu, setdaaah! Jomblo akut mulai gila, oke stop it!

Hmm, gue mau cerita apa ya? Bingung sih, karena selama ini kenapa gue gak pernah nulis disini alasan utamanya cuma satu. GALAU. UDAH TUA. MAHASISWA TUA, maksudnye. Ya jadi tiga kan alasannya, haha. Trus? Ya apalagi kalau bukan mengkhawatirkan harus lulus tepat waktu, bukan di waktu yang tepat. Harusnya lulus tepat waktu, bagi gue mahasiswa angkatan 2012 ya tahun ini tahun 2016. Karena itulah gue menyebut tahun ini sebagai TAHUN PENENTU. Penentu segala-galanya. Penentu bagaimana hidup gue ke depan? Ya, gitu.

Karena kegalauan itulah gue jadi kurang mood untuk ngebacot ria kayak dulu. Faktor umur juga barangkali. Hiks. Udah tua. Selama rentan waktu januari hingga maret ini gak sepenuhnya juga gue habiskan untuk nge-galau. Nge-gabut juga kegiatan sehari-hari gue kalau gak lagi nge-galau. Hahaha. Ya gitulah nasib mahasiswa akhir yang gak ada kelas, gak ada kerjaan, udah gak ada organisasi lagi, plus gak ada pendamping. Nah lo.

Sebenernya pengen sih usaha kayak temen-temen yang laen, hitung-hitung nambah uang jajan. Tapi motivasinya itu loh yang belom ada. Gak ada semangat mau ngemulainya. Kalo ada yang ngajak mah enak, tapi belom ada. Kalo freelance? Nah itu, adalah salah satu hal yang pengen gue lakuin. Tapi sampe saat ini gue bingung mau kerja sampingan apaan. Haish apalah. Bingung sana sini mau ngapain. 

Alhasil ya gitu sambil ngegalau, ngegabut pun boleh. Tapi di samping ketidakberuntungan ini, gue punya kabar gembira kalau langkah utama semakin dekat, one step closer, yeay. Insyaallah kalo gak ada halangan yang menghadang, minggu depan gue bakal seminar usul (seminar proposal). Akhirnya yah ada kabar baik juga dari kegalauan ini. Jadi ya gitu, gue ke kampus sibuk nyariin dosen aja tanya sana-sini ada lagi gak yang perlu di revisi, dan sebagainya.

Kalo dulu mah doanya supaya dosen gak dateng, sekarang udah beda. Doanya jadi berubah supaya dosbing tersayang udah duduk syantik di ruangannya. Dengan itu progress penelitian jadi cepet berjalan, tul gak mahasiswa tua? Haha.

Mudah-mudahan aja seminar gue besok berjalan lancar. Semoga saat presentasi gue gak blank dan gak gagu. Amin. Ini yang paling penting, jangan sampe kayak seminar KP tahun lalu. Semoga Allah selalu bersama gue, aamiin.

Wish me luck okey beb.
Udah deh gitu aja untuk malam ini.
Doakan malam-malam selanjutnya gue mood untuk nulis lagi
Walaupun pendek, tapi tetap harus nulis YES?
Okey bye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)