24 Desember 2015

# curcol

Target 2016

Tak terasa hari besok sudah natal saja. 

dan
 
Seminggu lagi sudah memasuki tahun baru. 

2016 coyy!

Trus?


Artinya... Target masa perkuliahan yang gue buat akan segera datang. Tahun 2016 merupakan tahun dimana gue dan teman-teman seangkatan benar-benar harus berjuang keras mendapatkan sebuah gelar. Jika tidak? Maka bersiaplah untuk menjadi penghuni rimbanya kampus yang semakin lama akan semakin tua. 

Tapi, serius, dari awal masuk kuliah gue memang bertekad untuk lulus di tahun 2016. Gak muluk-muluk kok, entah itu di awal, pertengahan ataupun di akhir selagi masih di tahun impian gue akan menjadi salah seorang yang paling bahagia. Mengapa? Karena berhasil melaksanakan salah satu list dari sekian banyak impian yang tertuliskan. Dari dulu gue emang udah terbiasa menuliskan semua mimpi yang harus dicapai, termasuk untuk lulus kuliah di tahun 2016.

Sejauh ini bisa dibilang gue sudah berada di dalam arena pertempuran untuk menyelesaikan skripsi, yang katanya hal yang paling menakutkan di dunia perkuliahan. Sekalinya langkah kaki maju pantang untuk mundur, apapun aral yang akan menghadang hadapi itu. Entah apa yang akan terjadi ke depannya, tetaplah optiis. Yeah, optimis gue harus optimis. YOU CAN DO IT, Puj!

FIGHTING!!!
AYO SKRIPSI, BERSHABATLAH DENGANKU!
2016 HARUS WISUDA!
OPTIMIS!

2 komentar:

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)