21 Agustus 2014

Akhirnya Reunian!

Lama tak menyapa teman-teman di blog? Halooo semuaaa. Apa kabar? Macam apalah aku ini. Dulu membuat janji ingin menjadi blogger sejati. Sekarang malah malas-malasan ingin mewujudkannya. Beneran akhir-akhir entah mengapa aku tak mood sama sekali menulis. Padahal aku rasa menulis adalah passionku. Ah, memang dasarnya aku ini pemalas.

Udah berapa lama aku tak menulis ya? Hingga ceritaku menumpuk. Sungguh aku punya banyak cerita yang belum kuceritakan disini. Padahal biasanya dikit aja aku akan post disini. Tapi apalah daya aku gak dapet moodboster untuk menulis. Hailah alesan! Haha.

Oya pada tau gak sih, dulu aku pernah menulis resolusi tahun baru. Entah tahun yang ke berapa, yang penting isinya pengen ketemu dengan temen-temen SMA. AND IT HAPPENED GUYS!

Yap, lebaran kemaren akhirnya aku ketemu dengan sahabat-sahabatku semasa SMA. Setelah melewati berbagai rintangan serta harapan yang tak kunjung pasti, akhirnya hari itu terjadi. Hari dimana aku bisa berkumpul dengan teman-teman terbaikku. Sungguh, tak bisa tergambar bagaimana perasaanku. Setelah 2 tahun lamanya aku bisa bertemu mereka, sungguh pencapaian yang luar biasa.

Aku kira, aku bisa bertemu mereka ketika bekerja nanti tapi ternyata tidak. Hari itu aku bisa mengahabiskan waktu bersama, ya walaupun cuma sehari tapi itu udah lebih dari cukup. Bercerita, tertawa bersama dengan mereka merupakan kenangan yang tak terlupakan bagiku. Mungkin kalian melihatku berlebihan, tapi memang itulah yang kurasa.

Aku sama sekali tak pernah bertemu mereka selama 2 tahun, jadi wajarlah aku merasa gembira. Oya, juga demi reunian dengan mereka, aku rela melewatkan liburan bersama sepupu-sepupuku. Padahal aku juga sangat ingin ikut. Tapi ya mau gimana, besok juga mungkin aku tak bisa bertemu mereka lagi.

Alhasil aku pergi dengan teman-temanku sedangkan keluargaku juga pergi berlibur bersama. Tak apalah, aku tak menyesal, semoga lain kali aku juga bisa ikut jalan-jalan keluarga.




Terima kasih my lovely friends. Zetil, Puput, Aulia, Dewi, Tika, Reska. Terima kasih, setelah menunggu waktu yang tak sebentar akhirnya kita bisa bertemu. Walaupun sebentar, aku sungguh bersyukur. Setidaknya untuk meluapkan segala rinduku pada kalian semua. 

Semoga suatu hari kita bisa bertemu lagi, menceritakan kesuksesan kita masing-masing. Aamiin.

Love you! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)