22 Agustus 2014

# my month

19 tahun

19 tahun. Hampir dari sebulan yang lalu umurku genap 19 tahun. Banyak temenku bilang "Eh ternyata puja masih muda ya.." Atau ada juga yang bilang, "Eh berarti kamu udah gak remaja lagi loh, say goodbye to masa2 remaja, welcome dewasa." Atau wish-wish lainnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya ulang tahun aku kali ini tidak ada spesial-spesial, setidaknya menurutku waktu itu. Ulang tahun di mobil apa istimewanya. Gak ada kue, gak ada kado. Tapi aku tetap bersyukur karena masih bisa bersama dengan orang-orang yang paling kusayang. Itu merupakan kado terindah yang kumiliki.

Kenapa aku bisa ultah di mobil karena pada saat bersamaan aku sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halaman. Agak sedih memang tapi aku merasa lebih bahagia karena akhirnya aku bisa pulang juga setelah 2 tahun lamanya. Pulang kampung, bertemu sepupu, teman-teman SMA semuanya sudah merupakan kado terindah untukku tak apalah.

Lagipula ternyata sobatku juga memberikan kado untukku. Dia rela jauh-jauh dari rumahnya demi bertemu aku dan memberiku hadiah, It's make me feel so emotional, sob :')

Dan barusan aku juga dapet verylate surprise party dari teman-teman kuliah. Ya ampun, gak nyangka banget. Padahal lewatnya udah mau sebulan. Hahaha, tak apalah makasih semuaaaaa. :D

###
Yap, 31 juli 1995. Hari itu aku dilahirkan dari rahim seorang perempuan terhebat. Sosok yang sampai kapanpun tak akan bisa kubalas jasa-jasanya, perjuangannya untuk melahirkanku. Pada hari itu aku berhasil menyaksikan dunia dan melihat malaikatku. Mungkin aku memang tak sadar, tapi aku tahu berat pengorbanan yang dilakukan oleh sosok malaikat itu. 

Ibu, Terima kasih telah melahirkanku. Terima kasih telah membuatku ada di bumi ini. Aku sangat beruntung lahir dari rahimmu. Terima kasih, malaikatku. Kini aku sudah beranjak dewasa. Aku sadar, aku banyak berbuat salah padamu. Aku berjanji untuk berusaha menghilangkan kebiasaan burukku. Semoga aku bisa menjadi anak yang kauharapkan.

Semoga dengan umurku yang terus bertambah aku bisa menjadi pribadi yang lebih cerda dalam bertindak. Semoga aku bisa meraih cita-citaku. Amin!







1 komentar:

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)