12 Mei 2014

Terima Kasih


Terima kasih telah membuat aku ada di muka bumi ini
Menyaksikan seluruh ciptaan Sang Maha Agung dengan segala kesempurnaan-Nya
Mengamati setiap hari matahari datang dan mengundurkan diri di kala senja
Ditemani sejuknya malam dihiasi bintang kemerlap berkilauan

Terima kasih pernah memiliki dan menyayangiku
Rasa cintamuyang pernah kucicipitidak sebanding dengan materi sebesar gunung sekalipun
Walaupun kini aku tak tahu apakah rasa itu masih ada, namun aku akan tetap mencintaimu

Terima kasih pernah menjadi sosok tauladan hidupku
Setiap aktivitas yang kulakukan didasari dengan petuah yang pernah kauberikan
Dengan tak sengaja kau menanamkan nilai-nilai kehidupan yang bagiku sungguh berarti
Membuatku tegap dalam melangkah tanpa ada sedikipun keraguan

Terima kasih telah ada dalam hidupku
Walaupun sebentar, aku sangat beruntung dan bersyukur
Terima kasih atas segala yang pernah kau berikan
Nasihat-nasihat kecil yang sangat berharga

Terima kasih pernah hadir dalam lingkaran nyawaku
Hingga kini, sampai kau tak lagi mengganggapku ada
Aku akan selalu mengenangmu dan akan terus mengganggapmu ada
Bahkan selalu mencintaimu di setiap detik napasku berhembus.

Sekali lagi terima kasih.

1 komentar:

  1. banyak-banyak bersyukur membuat kita merasa hidup ini lebih bermakna ya mbak :)

    BalasHapus

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)