10 April 2013

One Direction oh One Direction


Hallo pembaca setia blog ku... kali ini mungkin aku akan memberi yang berbeda dari blog ku. Yaitu tentang sekelompok pemuda yang kukagumi. Tak lain dan tak bukan adalah..... ONE DIRECTION!!! Yeah siapa yang tak mengenal sekompok pemuda ini. Pemuda yang berjumlah 5 orang ini tidak seperti kebanyakan boyband lainnya. Paras yang tak dibuat-buat dan memiliki wajah yang tampan serta suara yang fantastis membuat hampir seluruh wanita akan terkesima melihatnya, termasuk aku ^^hehehe. Awalnya aku gak terlalu mengidolakan sih, tapi akhir-akhir ini tak tau mengapa aku begitu terkesima memandang mereka dari video ataupun foto. " Beuuuhhh, gila ini cowok, ganteng banget... Kok bisa ya ada cowok setampan mereka? Gilaaaaa... Kapan ya gua punya cowok kayak gitu? " Huaaaaaa....zayn, louis, niall, liam, harry aku disini mengidolakanmuuuuu ", kira-kira begitulah teriakan histeris dari cewek-cewek indonesia. Termasuk aku gak ya??? Hahaha. auk deh :P

Demam 1D>>>>>Aku sih gak terlalu fanatik mengidolakan seseorang. Yaaa, sekedar kagum aja ada orang yang memiliki talenta yang super banget. Pokoknya One direction beda deh sama boyband-boyband **rea yang lemah gemulai itu. Yang ini cool....kece....tampan.... Suaranya bener-bener merdu...Beberapa lagu dan videonya sudah ada di laptopku, seperti what makes you beautiful, little things, kiss you, one thing, gotta be you, live while we're young, dan more than this. Dari semua lagunya yang paling kusuka itu one thing dan more than this. Kalo videoklip yang paling kece itu kiss you. Zayn nya lucu hehehe. Semoga ada lagu baru deh dari One Direction. Bakal aku download langsung pokoknya....
Lope You Pull 1D!!!!!!

*Berikut foto-foto One Direction yang aku download di google*


 (Gilaaa.. zayn kece banget yaaa ^^)

 (louis, niall, zayn, liam, harry)
kece2 semua.....

 Yang ini potonya lucu yaaa..... :*

(the best lah ganteng semuaaa, lope you puull :*)

Gimana pada kece-kece semua kan ??? Ya iyalah... Idolaku :D Semoga suatu saat aku bisa bertemu mereka yaa, tapi gak tau deh kapan. Gak papa kan bermimpi??? :P :p :P

Pengen tau bagaimana tiap-tiap personilnya dimata aku? Let's go kita bahas lebih mendalam coyy...

Zayn Javadd Malik
Yang pertama yaitu zayn malik. Sosok yang satu ini paling banyak fans-nya di indonesia nih. Mungkin karena dia satu-satunya personil yang bergama islam. Dan gilaaa wajahnya ganteng banget, apalagi matanya. Alis matanya yang tebal juga menambah daya tarik zayn sebagai sosok yang diidolakan. Pria berkelahiran 12 januari 1993 ini mempunyai pacar yang bernama Perrie Edwards.

Harry Edward Styles

Yang kedua yaitu Harry Styles. Personil satu ini punya rambut kriwil-kriwil yang menjadi ciri khasnya. Senyum nya yang manis mampu membuat cewek klepek-klepek*lebay*. Namun awal tahun ini ia putus dengan penyanyi cewek favoritku yaitu Taylor swift. Yahhh, sayang banget yaa. padahal cocok banget. cantik dan ganteng dan sama-sama punya suara yang WOW.
Liam James Payne
 Yang ketiga yaitu Liam james. Sosok yang ini agak mirip harry sih menurutku. sama-sama punya rambut yang kriwil. Cowok yang hobbynya main basket ini mempunyai suara yang bagus&khas dan penggemarnya juga tak kalah banyak. Pria kelahiran 29 agustus ini mempunyai tanda dilehernya.


Louis William Tomlinson
Yang keempat yaitu Louis william. cowok yang satu ini mempunyai mata yang indah serta senyum yang manis. Cowok ini juga sangat manis. Dan merupakan cowok yang paling tetua diantara teman-temannya yang lain yakni lahir pada tahun 1991.


Niall James Horan
Dan yang terakhir yaitu Niall james. sosok yang satu ini merupakan personil yang punya tampang paling imut. senyumnya aja beuuuhh, imut banget deh. Tak heran jika dia paling banyak digemari cewek-cewek luar negeri.

Sekian dulu yaa info dari aku. semoga bermanfaat :))

2 komentar:

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)