30 Desember 2018

Hubungan...


Pernahkah kamu merasa jalan di tempat
Dari bertahun-tahun yg lalu rasanya seperti dejavu
Selalu berjalan seperti layaknya siput
Lambat dan tak tahu kemana arahnya

Aku dengan perasaanku
Masih tidak tau apa yang diinginkannya
Apakah dia berusaha untuk mendapatkanku
Atau masih bermain-main seperti dulu

Aku bukan lagi aku yang lalu
Yang masih terbuai dengan bujuk rayu
Waktu telah mendewasakanku
Karena ku tau rasa yang sebenarnya tak sekedar itu

Aku belum sepenuhnya membuka pintu
Masih trauma dengan sakit di masa lalu
Membayangkannya saja membuatku sungguh pilu
Bagaimana jika sendu itu kembali menghampiriku

Kini aku merasa hubungan ini layaknya ibarat pohon rindang namun ia tumbuh sendiri tanpa ada siapa-siapa
Pohon itu hanya merasa kesepian
Hingga ia mencari pelampiasan untuk pemecah keheningan
Dan ini bukanlah hubungan yang diidamkannya
Sungguh bukan ini yang diinginkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)