25 Juni 2018

Cerita Libur Lebaran 2018

Hari senin pertama setelah libur lebaran 2018.

Hari ini lagi pengen cerita kegiatan gue pas libur lebaran kemarin. Emang gak ada yang spesial sih, tapi pengen cerita aja biar memorable.

Jadi ceritanya gue dapet libur itu 10 hari, libur yang luar biasa lamanya bagi seorang karyawan. Awalnya gue pengen langsung balik ke Lampung, ternyata kata emak kita ke mau ke Jawa ngeliatin kakung yang lagi sakit. Akhirnya gue refund kembali tiket ke Lampung. Gapapalah, itung-itung jalan-jalan.

Akhirnya jumat malam tanggal 8 Juni gue cuss dari Jakarta menuju Wangon, Banyumas. Nyampe di Wangon sekitar jam 6 pagi, badan udah pegel plus lelah banget. Akhirnya teparlah di kasur sampe jam 12 siang. Gila capek banget badan gue...

Siangnya emak gue ngajak ke pasar mau beli perlengkapan selama nginep disana 3 hari. Gue udah mulai ngerasa meriang tapi tetep kuatin diri buat ikut. Pulang dari pasar kita mampir ke rumah saudara dulu dan disana badan gue udah mendingin plus meriang. Akhirnya pulang dari sana gue tepar di kasur panas tinggi plus kedinginan.

Jadilah hari libur gue di Jawa cuma di atas kasur, kagak bisa kemana-mana. Pas yang lain main ke Purwokerto kita cuma ngedem di kamar. Sedihnyaa...

Setelah tiga hari di Jawa kita lanjut perjalanan pulang ke Lampung, nyampe di Lampung sekitar jam 11 malem hari Rabu. Badan gue panas lagi dan tepar lagi. Untungnya selama tepar gue emang lagi gak sholat dan puasa, jadi alhamdulillah gak nambah bolong puasa gara-gara sakit.

Di Lampung alhamdulillah bisa merasakan berhari lebaran dengan keadaan sehat dan dengan kehangat keluarga. Walaupun tidak ada sanak saudara seperti yang lainnya, kita tetap bisa bertemu dengan hari nan suci, alhamdulillah.
Abis selesai lebaran, gue langsung terbang lagi ke Padang tepatnya di Solok untuk menghadiri pernikahan temen. Perjalanan gue kali ini agak terniat eman karena yang nikah itu adalah temen deket jadi gue usahakan untuk dapet hadir. Alhamdulillah bisa sekalian reunian bareng teman-teman sma dulu.
Setelah hadir kondangan gue langsung terbang lagi ke Jakarta untuk kembali bekerja lusanya. Sengaja gak mepet supaya bisa istirahat sehari.

Udah ah, segitu aja dulu ceritanya~capek juga~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)