1 Juni 2015

Terima Kasih, Natural


Setiap ada awal, akan ada akhir yang setia menunggu.

Usai sudah perjalanan panjangku sebagai seorang pimpinan di suatu organisasi. Organisasi yang bagiku sudah seperti rumah kedua. Dengan segala suka duka dan aral yang menghadang, alhamdulillah amanah itu telah berakhir. Banyak hal yang aku dapatkan selama menjabat sebagai pimpinan. Bagaimana mengatur jadwal, menguraa emosi, dan kesabaran saat berusaha untuk tetap berjalan dan bertahan.

Organisasi ini sudah mengajarkanku bahwa keluarga itu saling menguatkan. Saat seorang terjatuh yang lain akan setia membantu. Di awal mengemban amanah ini, aku sempat ragu dan bertanya dalam hati, "Apakah aku mampu, dengan segala kekurangan yang ada pada diriku?". Waktu telah menjawab, aku bisa dengan keluarga yang saling bertopang tangan, kekurangan itu berusaha untuk aku tutupi dan terus melangkah dan membawa organisasi terus ke depan.

Aku tau tak banyak yang telah aku berikan untuk keluarga ini. Tak banyak hal berarti yang aku ciptakan. Namun, aku percaya tidak ada perbuatan yang sia-sia. Terima kasih Natural, terima kasih atas segala ilmu dan pelajaran selama 3 tahun ini. Terima kasih kepada kakak-teman-adik Natural yang telah membantuku menjalankan amanah. Maaf atas segala kesalahan, kekhilafan, keburukan yang aku lakukan. Maafkan aku yang sering mengeluh dan merasa terbebani.

Sungguh, tidak ada maksud untuk tidak ikhlas dalam melaksanakan amanah.

Sekali lagi terima kasih atas segala kenangannya.

Semoga Natural dapat menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Aamiin.

(*Ditulis sehari setelah di demisioner sebagai Pimpinan Redaksi di UKMF Natural FMIPA Unila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)