26 Mei 2015

Cermati.com : Solusi Tepat Mengendalikan Finansial Anda

Kehidupan di zaman sekarang sangat jauh berbeda dibandingkan pada masa dahulu. Semua hal yang ada pada saat ini sudah jauh lebih praktis dan mudah, seperti dalam masalah pembayaran barang. Jika dulu orang-orang harus mengeluarkan uang dan menghitungnya untuk dibelikan sesuatu, maka pada saat ini sudah ada kartu kredit yang membuatnya jauh lebih praktis. Kartu kredit sangat membantu orang-orang dalam melakukan transaksi belanja tanpa harus membawa banyak uang.

Namun, kebanyakan pengguna kartu kredit tidak bisa mengatur sistem finansial mereka. Banyak pengguna yang tidak memahami menjadi boros ketika menggunakan kartu kredit tersebut. Adakalanya juga pengguna menjadi sangat konsumtif dalam berbelanja tanpa memedulikan antara kebutuhan penting yang harus dipenuhi dan keinginan yang tidak begitu penting.
Cermati.com hadir sebagai media yang memudahkan pengguna dalam memperoleh informasi seputar keuangan/finansial, terutama tentang penggunaan kartu kredit. Cermati.com didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.

Tampilan Halaman Utama Cermati.com

Dengan mengakses "cermati.com" pengguna dapat menemukan informasi  tentang produk finansial secara online yang berdasarkan data-data penelitian yang akurat. Cermati.com juga membantu pengguna dalam mengambil keputusan finansial secara cermat dan teliti, sehingga tidak ada penyesalan di kemudian hari.

Emang apa aja sih yang ada di dalam cermati.com?

Nah, jika kalian membuka website cermati akan ada beberapa menu yang terlihat, seperti:

1. KARTU KREDIT : Menu ini berisi kumpulan kriteria kartu kredit yang mungkin kalian butuhkan. Dalam menu ini kalian dapat memilih dan membandingkan berbagai jenis kartu kredit dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ditampilkan. Kalian bisa membandingkan semua fitur utama pada setiap kartu kredit yang berupas cashback, reward, airmiles, cicilan ringan, serta promo makan atau belanja. Sehingga kalian dapat memperoleh kartu kredit yang sesuai selera dan kriteria pribadi.
Tampilan Menu Kartu Kredit
2. PINJAMAN : Dalam menu ini terdapat tiga jenis kredit atau pinjaman, yaitu kredit tanpa agunan, kredit multi guna, dan kredit motor.

Pada menu kredit tanpa agunan kalian memperoleh informasi produk kredit tanpa agunan dan bisa langsung membandingkan pilihan produk tersebut berdasarkan suku bunga, lama tenor, limit pinjaman yang bisa diperoleh, dan persyaratannya.

Selanjutnya pada menu kredit multi guna kalian bisa memperoleh informasi tentang kredit multi guna beragunan BPKB Mobil, surat rumah atau tanah sebagai solusi pendanaan. Kredit multi guna ini dibutuhkan bagi kalian yang membutuhkan dana pinjaman cepat, bunga rendah, atau berlimit besar hingga miliaran rupiah.

Sedangkan pada menu kredit motor ditampilkan berbagai jenis sepeda motor seperti sport, matic, atau bebek berdasarkan kriteria yang dibutuhkan. Pada menu ini juga terdapat simulasi angsuran atau kredit yang akan dibayarkan oleh pembeli.

Halaman menu simulasi angsuran sepeda motor
3. PROMOSI : Menu ini sangat dibutuhkan bagi siapapun pecinta diskon di Indonesia. Informasi promosi yang diberikan sangat lengkap dan mudah dicari. Jenis promosi  juga dapat dicari dengan berbagai kategori berdasarkan kartu kredit yang digunakan, jenis promo yang dicari, dan lokasi promo yang ingin dikunjungi. Dengan adanya informasi promosi ini, pengguna dapat mengetahui lebih dulu promo yang ditawarkan sehingga bisa menghemat pengeluaran dalam berbelanja.
Contoh promo di Mall Plaza Indonesia
4. ARTIKEL : Menu ini menampilkan tulisan artikel yang bermanfaat dan berguna bagi pengguna dalam mengatur sistem keuangan atau apapun yang berkaitan dengan finansial. Selain itu, artikel disini juga menyuguhkan berbagai tips dan trik ampuh dalam menghemat kondisi keuangan anda di berbagai keadaan. Namun dibalik itu juga ada berbagai artikel menarik dan ringan untuk dibaca dan sangat disayangkan sekali jika kalian lewatkan untuk dibaca.

Jadi tunggu apalagi?
Ayo segera buka cermati.com, buat akun dan login. 
Kemudian temukan segala informasi bermanfaatnya!
Dengan mengaplikasikan segala informasi produk cermati, pengguna dapat membuat keputusan finansial yang tepat dan cermat. Sehingga kesuksesan finansial anda akan berada di depan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)