11 Januari 2015

# words

Tahun Baru, Semangat Baru!

Postingan pertama di tahun 2015. 
Perlu digedein dan dibold.

Ya, gak kerasa sekarang udah tahun baru aja. 2015 coy. Itu artinya gue akan semakin tua. Beneran, kayaknya gue kena sindrom di film peterpan, gak mau jadi orang dewasa. Entahlah gue cuma pengen jadi seumur gini terus, tapi teteup aja gak mungkinkah. Ah! Di satu sisi gue gak pengen ada tahun baru, tapi yang pastinya tahun baru itu akan selalu datang setiap tahunnya, yaiyelah tiap tahun gimana sih. Ah sudahlah terlepas dari gue yang gak mau tua, gue akan tetap mengucapkan 'Selamat Tahun Baru' untuk semua orang yang setia membaca blog gue, orang yang gak sengaja ngebaca blog gue, orang yang nyasar ke blog gue, ataupun orang yang gak pernah baca baca sekalipun, LAH?! Semoga tahun ini benar-benar menjadi tahun yang berkah.

Tapi gue gak telatkan ngucapinnya? Ya walaupun udah tanggal 11 Januari tetep aja masih suasana tahun baru. Sebenarnya sih udah dari lama pengen ngeblog, tapi rencana hanya tinggal rencana. Mood hati yang tak kunjung ditemukan jadi apalah daya. Di siang menjelang sore yang panas ini akhirnya gue temukan juga mood itu. Ah, penulis macam apa ini! Sebenernya gue lagi gak tau mau ngapain saat ini. Hari minggu dan gue gak punya kegiatan setelah ikut jalan sehat di fakultas tadi pagi. Alhasil gue cuma nonton dan maen hape saja. Maklum aja jomblo akut ya mau ngapain lagi coba, hiks.

Omong-omong beberapa waktu lalu gue rada shock bercampur bahagia. Gimana enggak coba, gua dapet peringkat ketiga lomba blog. OMG?! Alhamdulillah keberuntungan di awal tahun. Sebenarnya sih udah diumumin tanggal 23 Desember, tapi gue baru liat tanggal 6 Januari dan batas terakhir konfirmasi itu 9 Januari, nyaris saja. Huffft. Yap, kebahagiaan yang sungguh tak terduga. Tidak terlalu berharap namun selalu menginginkannya, dan Tuhan mengabulkankan. Oh, Thanks God!

Di balik kebahagiaan itu, gue juga lagi dirudung kekhawatiran yang sangat besar. Minggu depan akan menjadi first time bagi gue untuk menjalani KP alias Kerja Praktek. Banyak yang menjadi kekhawatiran gue nanti, gue akan ngapain disana, apakah ilmu yang gue dapatkan di kampus bisa berguna atau yang lebih tepatnya akankah gue memalukan selama kerja disana? Ah, terlalu banyak kekhwatiran yang terpikirkan, semoga aja semua baik-baik saja. Kuncinya All is Well, right?

Di akhir postingan ini gue berharap bisa menjalani tahun ini sampai akhir dan bisa bertemu tahun baru lagi. Ya allah permintaanku gak muluk-muluk, berikanlah aku dan orang tuaku kesehatan, izinkanlah orang tuaku melihat keberhasilanku dan jagalah keoptimisanku dalam menjalani segala aktivitas. Masa depan tidak akan berubah jika gue tidak mengubahnya sendiri. Yap, tahun baru semangat baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)