29 November 2014

# cinta

Pertama

Pernahkah kalian merasa diperlakukan begitu istimewa? Seakan-akan dunia hanya diperuntukkan untuk menyaksikan kebahagiaanmu seorang. Mungkin itulah yang setidaknya pernah kurasakan dulu. Saat dada bergetar hebat. Kupu-kupu kecil bertebangan mengelillingi isi perut. Otak tak dapat berpikir logis. Saat dimana kebahagiaan itu hadir dan mengambil alih semua kehidupan kelammu.

Saat itu aku sempat memohon kepada semesta untuk menghentikan waktu, memperlambat perputaran jam dan membiarkan rasa bahagia mengelilingiku lebih lama lagi. Mungkin aku terlalu takut rasa ini pergi menjauh dan meninggalkanku dengan kehidupanku dulu. Aku dan kekhawatiran ini selalu menjejali setiap ingatan yang tak lekang akan kerasnya kenyataan di depan mata.

Namun aku berusaha untuk tidak memikirkannya dan membiarkannya seperti air yang mengalir. Angin yang berhembus tidak menggoyahkan rasa yang ada padaku atau mungkin padanya juga. Mungkin benar yang sering dikatakan orang, bahwa cinta pertama akan sangat berkesan. Sampai kapanpun rasa pertama yang mampu hinggap di hati itu akan selalu menjadi kenangan terindah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)