11 Oktober 2014

# kontes

Graha Raya Bintaro, Perumahan Idaman Semua Keluarga

Di suatu pagi yang cerah terdapat sepasang pengantin baru terlibat percakapan serius di balkon rumah orang tuanya. Mereka sedang mendiskusikan rencana lokasi rumah baru yang akan dibelinya. Sang suami menghidupkan laptop dan kemudian mencari referensi tempat tinggal yang nyaman dan strategis yang ada di Jakarta melalui internet. Ia membuka satu persatu halaman website yang disarankan namun tak ada satupun yang menarik perhatiannya.

Sampai suatu ketika sang suami membuka dan melihat sebuah halaman website yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Begitupun dengan sang istri. Di website tersebut dijelaskan bahwa ada Perumahan baru di Tangerang yang bernama Graha Raya Bintaro terletak di tempat yang sangat strategis. Sepasang suami istri itu semakin bersemangat untuk terus melanjutkan membaca penjelasan tentang perumahan Graha Raya tersebut.

Gerbang Perumahan Graha Raya Bintaro
Rumah idaman semua keluarga
Perumahan Graha Raya dibangun oleh PT Jaya Real Property, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979. PT Jaya real Property telah mengembangkan Perumahan Graha Raya Bintaro yang berlokasi di Selatan Jakarta dan terus berkembang hingga wilayah Serpong-Tangerang. Lebih tepatnya terletak di segitiga emas antara Serpong-Jakarta Selatan-Jakarta Barat. Perumahan Graha Raya mempunyai luas lahan yang cukup besar yaitu sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 dari luas lahan tersebut.

Perumahan Graha Raya Bintaro memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Di sekitar perumahan terdapat berbagai fasilitas penunjang yang sangat berguna seperti sekolah, universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan dan lain-lain. Sehingga penghuni Graha Raya tidak perlu pusing ketika membutuhkan sesuatu dalam waktu cepat. Selain itu, Perumahan Graha Raya Bintaro juga memiliki keistimewaan dan kemudahan yang tak dimiliki di tempat lain, diantaranya :

1. Akses HANYA 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera.
Akses yang mudah menuju GRAHARAYA
Keuntungan pertama ini sangat berguna bagi penghuni Graha Raya yang ingin keluar dari Tol Alam Sutera untuk menjelajahi tempat wisata ataupun keperluan lain. Pasalnya dari Graha Raya ke jalan Exit Tol Alam Sutera hanya membutuhkan waktu 10 menit. Cepat bukan?

2. Akses 10 menit ke IKEA-akses tol JORR W2N menuju ke bandara dan pusat kota Jakarta.
Keuntungan ini sangat berguna bagi penghuni Perumahan Graha Raya yang sering berpergian ke luar kota atau ke luar negeri sekalipun. Karena untuk mencapai bandara Soekarno-Hatta dari Graha Raya tidak membutuhkan waktu yang begitu lama atau terkena macet di jalan. Dengan waktu sepuluh menit saja anda bisa tiba di bandara. Keren!

3. Terletak di jalan utama Bintaro-Graha Raya.
Bagi yang tidak ingin tinggal di pedalaman maka milikilah rumah di Perumahan Graha Raya. Soalnya Graha Raya berada di jalan utama Bintaro-Graha Raya, sehingga bisa dengan mudah menuju ke tempat lain.

4. Akses HANYA 5 menit ke Mal Living World dan Rumah Sakit Internasional.
Bagi anak muda atau ibu-ibu sekalipun yang mempunyai hobi shopping atau nongkrong di Mal, maka tidak perlu lagi pergi ke tempat yang jauh. Pasalnya dari Graha Raya hanya diperlukan akses 5 menit untuk menuju Mal Living World. Selain itu untuk mencapai Rumah Sakit OMNI Internasional juga hanya perlu waktu 5 menit. Wow!

5. Kemudahan akses menuju sekolah, pusat perbelanjaan, restaurant, tempat refreshing.
Kemudahan di poin ini tentu sangat menguntungkan sekali. Penghuni Graha Raya tidak perlu lagi pergi ke pasar yang jauh dari perumahan. Di Graha Raya semuanya telah tersedia. Anak-anak bisa belajar di sekolah yang dekat yaitu sekolah Abdi Siswa. Atau bagi yang kuliah bisa belajar di Universitas Pembangunan Jaya yang tempatnya juga tidak jauh dari perumahan.
Sekolah Abdi Siswa
Selain itu di sekitar perumahan juga terseida Pasar segar, Alfamart, Giant Supermarket bagi para penghuni  yang ingin berbelanja ke pasar ataupun ke supermarket. Jika keluarga ingin menghabiskan waktu refreshing bersama, juga terdapat fasilitas klub keluarga, kolam renang, tempat makan McDonald atau ke tempat destinasi Flavor Bliss Alam Sutera. Kemudahan akses selanjutnya yaitu di sekitar perumahan juga tersedia Bank BCA atau Bank CMB Niaga bagi siapapun yang ingin menabung, men-transfer, dan sebagainya.
Tempat makan MCDonald's
6. Mempunyai Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman.
Bagi penghuni yang bekerja di Jakarta Pusat yang melalui jalan Sudirman dan tidak memiliki kendaraan tentu keuntungan ini sangat berguna. Graha Raya menyediakan bus khusus dengan shuttle bus Graha Raya-Sudirman untuk siapapun yang ingin melalui jalan Sudirman.

7. Suasana perumahan asri, tenang, dan nyaman. 
Perumahan yang penuh dengan pepohonan
Perumahan Graha Raya merupakan tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat tinggal semua keluarga. Banyaknya pepohonan di sekitar membuat perumahan ini memiliki udara yang sejuk dan asri. Tekstur bangunannya yang elit dan mewah menjadi salah satu alasan mengapa banyak keluarga tidak perlu berpikir dua kali untuk segera mendapatkan rumah idaman mereka.

Setelah mengetahui Perumahan Graha Raya memiliki banyak keuntungan dan kemudahan, tanpa menunggu banyak waktu lagi suami istri tersebut tersenyum dan membuat keputusan penting. Mereka akan segera membeli rumah di Perumahan Graha Raya Bintaro dan kemudian membangun rumah tangga nan harmonis disana. 

Perumahan Graha Raya terus berkembang
Berdiri sejak 35 tahun yang lalu menjadikan PT Jaya Real Property sebagai salah satu pengembang bidang perumahan dan komersial terkemuka di Indonesia. Salah satu tempat yang terus dikembangkannya yaitu Perumahan Graha Raya Bintaro. Perumahan yang terletak di tempat yang strategis ini merupakan tempatnya produk investasi yang sangat menjanjikan.

Buktinya sekarang telah dibangun salah satu hunian terbaru di Graha Raya, yaitu Fortune Terrace. Fortune Terrace merupakan cluster yang terletak di distrik Fortune (distrik premium terbesar Graha Raya). Distrik Fortune Terrace dibangun di atas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Selain Fortune Terrace masih banyak pilihan hunian di Graha Raya, seperti Viola Residence, Fortune Belleza, Cornelia Resindences, Ayanna Residence, dll yang memiliki keunggulannya masing-masing.

Gerbang Fortune Terrace
Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang didapat, hunian di Perumahan Graha Raya tentunya merupakan pilihan paling tepat bagi siapapun yang ingin bermukim di tempat yang nyaman dan strategis. Karena hanya di Perumahan Graha Raya impian keluarga untuk tinggal di rumah idaman bisa terwujud. 

Jadi tidak ada alasan menolak untuk memiliki rumah dengan lokasi strategis, fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman ini. Ayo segera miliki rumah idaman anda, di Perumahan Graha Raya Bintaro, semua impian menjadi nyata.

Graha Raya Bintaro, perumahan idaman semua keluarga!


Info :
Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Acara ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, serta dimeriahkan oleh music performance dan games seru. Jangan sampai ketinggalan ya :)
 
Graha Raya Office: 
Blok A1 No.1 Jl. Bulevar Graha Raya Serpong-Tangerang 15324. 
Phone: 53123000. Info : www.graharaya.com
Atau jika ingin lebih jelas bisa lihat peta di bawah ini.

Graha Raya's Map


(Tulisan ini dikutsertakan dalam Bintaro Blog Writing Contest 2014 oleh Graha Raya)




7 komentar:

  1. Berbakat jadi marketing properti lewat blog, mudah-mudahan nanti senin harganya gak naik.

    BalasHapus
  2. Informatif. Semoga menang lombanya yak.
    Visit be-tandapetik.blogspot.com

    BalasHapus
  3. haha berbakat banget jadi marketing properti.. moga menang kak :D

    BalasHapus
  4. Benar-benar perumahan idaman. Semoga sukses kontesnya.

    BalasHapus
  5. wah Bintaro deket rumah gue tuh, semoga menang kontesnya ya! :D

    BalasHapus
  6. fasilitas dan harga'y sesuai lah,heee... lmyn ga jauh dri rumah sy :)

    BalasHapus
  7. Keren informasinya. Sukses kontesnya ya :)

    BalasHapus

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)