9 Oktober 2014

# curcol

Still in My Head

So if I run, it's not enough. You're still in my head, forever stuck (Maroon 5 - Animals)

Postingan pertama di malam Oktober. Setelah berkecimpung di dunia yang tiada jeda, akhirnya kesempatan ini datang juga. Kesempatan kembali menulis, bercerita, membuang segala beban yang mendera. Malam ini aku kembali ingin berkeluh kesah, menumpahkan segala isi jiwa yang ada dan membuatnya hilang tak tersisa.

Tak mudah memang melupakan seseorang yang penuh dengan kenangan indah. Saat semua memori itu kembali merekam setiap jejak penuh tawa. Seberapa kuat tekad ingin menghapusnya, maka jika ia kembali benteng pertahanan itu runtuh. Semua ingatan itu hadir, hati ini kembali luluh. Tak ada yang bisa dipersalahkan, karena sudah rasa yang bercerita, kisah itu tetap akan selalu ada.

Bayangan tentang semua itu tetap akan benderang di ingatku. Hingga suatu saat harapan dan takdir bercampur menjadi satu menjadi sebuah kenyataan. Tak ada lagi yang bisa berkutik. Kau,aku hingga orang-orang di sekeliling kita akan saling menyambut tak menyangka. Dan siapa yang tahu akan hal itu.

Sungguh jika ada sesuatu yang sulit untuk dihapus adalah kenangan indah. Sebenci apapun dan sekuat apapun otak ini ingin menghapusnya ia tetap akan datang kembali memporakporandakan semua yang telah dibangun. Maka itu akan terjadi, kenangan itu kembali, dan ia kembali. Aku yang terlibat tak bisa berbuat apa-apa hanya membiarkan waktu bercengkrama, dan kemudian lihat apa yang terjadi.

Maka jika aku lari tidaklah cukup, Karena kamu akan tetap di benakku, selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)