11 Juli 2016

Aku Si Pemberi Nyawa Senjata Masa Kini

Halooo...
Aku mau mengenalkan diri nih. Tapi kayaknya, semua orang pasti tahu siapa aku. Aku sedang tenar di seluruh dunia, apalagi di Indonesia. Semua orang menginginkan keberadaanku. Tubuhku tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Aku mudah dibawa kemana saja. Jika aku lupa dibawa, orang-orang akan panik dan langsung putar balik kembali untuk mengambilku.

Serius, jika aku tidak ada di sampingnya, mereka tidak akan bisa berbuat apa-apa. Kehidupan mereka sangat tergantung pada tubuhku. Keberadaanku sangat diperlukan dimana saja dan kapan saja. Terutama di saat liburan lebaran seperti sekarang ini. Aku seperti nyawa yang dapat menghidupkan kembali senjata mereka untuk ber-hits ria. Tidak liburan katanya, kalau tidak ada bukti gambar real-nya.

Saat ini, tubuhku sudah dibuat dengan berbagai macam bentuk, ukuran, maupun warna. Dimulai dari tubuh yang paling unyu sampai paling sangar sudah beredar dimana-mana. Walaupun rupaku banyak dan berbeda, fungsiku tetap satu yaitu memindahkan energi di dalam tubuhku ke dalam senjata masa kini yang mereka punya. Aku sudah terbiasa dengan itu. Pada malam hari mereka biarkan aku kenyang menyerap energi listrik dengan puas. Namun pada siang hari mereka ambil kembali energi yang telah aku serap semalaman dan mentransfernya ke sebuah benda yang sangat mereka cintai.

Sungguh, aku tak apa. Kepribadianku sangat patuh pada majikan. Apapun yang mereka inginkan akan aku kabulkan. Ya, dalam hal ini cuma itulah satu-satunya hal yang dapat aku lakukan. Memberikan nyawa tambahan pada senjata masa kini (red: smartphone) mereka. Kalau dipikir-pikir, aku sudah seperti malaikat (masa kini) ya... 

Hmm, oiya ada satu rahasia yang harus aku beri tahu pada kalian. Tapi kalian janji ya harus menyebarluaskan rahasia ini ke orang lain, biar mereka tidak menyesal saat mendapatkan aku.

Begini, kami semua memang memiliki fungsi yang sama. Seperti yang kalian ketahui, dapat memberikan nyawa tambahan kepada senjata hits yang kalian punya. Namun ada dua hal yang membedakan kami semua, yaitu daya tahan dan daya tampung. Kalian semua pasti ingin memiliki aku dalam waktu yang lama dengan daya tampung energi yang besar. Ada banyak merk yang berlomba-lomba untuk menawarkan aku dengan berbagai keunggulan seperti berdaya tampung besar. Namun nyatanya, banyak dari mereka menutupi kebenaran bahwa daya tampungku tidak mungkin sebesar itu untuk menampung energi. Mereka hanya membuat angka yang besar, dengan kualitas yang menyedihkan.

Nah, rahasia terpentingnya adalah aku tau merk apa yang benar-benar asli luar dan dalam. Memiliki daya tahan dan daya tampung yang luar biasa mantap. Karena aku berada di dalamnya, yakinlah kalau hal ini bukanlah sebuah penipuan apalagi promo omong kosong. Merk yang akan aku beberkan ini memang sudah teruji kualitasnya. Majikanku saja mengakui itu. Dia bilang aku benar-benar memiliki daya tampung yang besar sehingga sangat tahan lama. Dia juga bilang aku tak perlu menyerap energi sering-sering, karena tubuhku dapat menyimpan energi yang banyak.

Pasti kalian sudah bertanya-tanya dan merasa penasaran, "Siapakah aku dan merk apakah itu"?
Oke, aku akan memberi tahu kalian atau mungkin kalian sudah terlanjur mengetahuinya? Aku yakin kalau kalian memiliki dan dekat denganku, kalian pasti sudah mengenaliku dari awal pembicaraan.

Hmm, jadi sebenarnya aku adalah sebuah sebuah Power Bank.
(Gimana, sesuai tebakan dong ya?)

Sedangkan tubuhku berada di sebuah merk berkualitas, bernama Power Bank Xiaomi.

Wujudku di genggaman tangan sang majikan
Xiaomi adalah sebuah perusahaan elektronik dari Tiongkok yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah saru perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok. Xiaomi bahkan merupakan distributor telepon cerdas terbesar ke-3 di dunia yang dapat merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen. (Wikipedia)

Produk-produk dari xiaomi sendiri sedang banyak diincar oleh konsumen di Indonesia. Sebut saja seperti smartphone, action camera, dan power bank.


Power Bank Xiaomi atau Mi Power Bank adalah pengisi baterai eksternal yang dipasang di dalamnya. Power Bank Xiaomi dibuat dengan balutan alumunium dan memiliki berbagai kapasitas dimulai dari 5000/10000/16000mAh. Menurut uji laboratorium, kapasitas terbesar 16000mAh dari Power Bank ini dapat mengisi ulang Redmi Note sampai penuh hingga 3,5 kali.

Berdasarkan data dari blog itsairul harga Power Bank Xiaomi dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sebesar
- 16000mAh - Rp 325.000
- 10000mAh - Rp 195.000
- 5000mAh   - Rp 149.000

Udah keren, tahan lama, murah lagi!
Ayo miliki segera teman handphonemu, Mi Power Bank!

Gimana? Jadi tertarik dong ya memiliki aku?

(*Tulisan ini diikusertakan dalam Kontes Blog oleh airul.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)