29 Januari 2013

# friend # old

Message From my Old Friend


Sekolah ku dulu (Diniyyah Puteri Padang Panjang) 

Malam itu seseorang mengirimkan sebuah pesan via facebook kepadaku. Ketika aku hendak terlelap ingin tidur pemberitahuan di hp ku berbunyi. Yak, itu dari seseorang bernama yaca atau lengkapnya Febri ismiyaca. Seorang teman masa lampau yang sangat berarti bagiku. Seorang perempuan yang aslinya berasal dari batam yang pernah kukenal ketika duduk di bangku smp(diniyyah puteri) sekitar 6 tahun yang lalu. Isi pesannya yang membuat ku sangat berterima kasih kepadanya karenanya membuatku kembali mengingat janji ku dulu. Penasaran kan??? Gini nih inbox nya.

from : yaca to me at message in facebook 26-1-2013 23.20 wib

peank peank peank peank
gila gila gila gila gila gilaa
wkwkwkkwkwkwkkw
tidur lah~
tiduur ~
tapi gua ttp mau ngrm chat sm lu
wkwkkwkwk
peank gila itu lahir tgl 31 juli 1995
hari apa gak tau dan jam brp jg gak tau
yang aku tau lahir di bukittinggi trus bintangnya leo~



23:26
dr umur setahun smpai 10 thn aku gak kenal dia.
trus sktr bln juni di 2006 kali ya. di masuk sekolah di padang panjang namanya DP artiin sndri apa kepnjgnny~
gua seasrama sm dia tapi selama 2bln gua gak anggap dia ada
setelah itu mulai menggenal dia dgn 1001 keanehannya
lebih aneh dari pandangan mata gua selama ini~
cukup gila dan kocak untuk dilihat~
awalny dekat sama dia kalau gak salah di kelas 7c waktu itu duduk leter U dan gua duduk disamping dia, dia anak yg pintar dan cukup aneh.
soalny saat itu gua nanya jawaban plajran aqidahakhlak ntah alqur hadist,, eeh dianya blg cari dlu kalo gak dpt bru nanya
ahaha
jawaban yg cukup hebat~
setelah itu waktu keluarmain gua mau jajan udh gt dy blg ini uang 5rb yg dijajani bkn smua soalny hrus di tabung jg kan kasihan sm ortu
itu waw bgt bgi gua, dia bkn org yg tdk berpunya tp dia sdar itu.
ahahha
trus stlah itu gua gak dkt lg sm dia.
tp akhrny gua bs dkt sm anak gila ini karena asrama kami pindah gara2 gempa,
dan hal itu membuat letak lemari gua dkt sm peank.
saat itu
emg jadi dekat~
dekat tp ttp aja gua gak tau dia itu sperti apa sbnrnya.
kenaikan kelas 2 asrama di change dan kami gak seasrama lagi.
tapi yg msh sgt gua ingta, yaitu gua blg sm dia. wlupn kita gak seasrama tp jgn sombng ya~ itu janji gua sm dia dlu 


23:41
tp emg akhrny di kelas 2 gua dkt sm dia dan di kelas 2 gua banyak tau ttg itu anak.
dia org yg bgt hebat menurut saat itu,
dia diam dan tertawa tanpa ada yg tau apa arti semua itu.
yang jelas selama kelas 2 gua slalu baca diary dia wkwkkwk
trus yg gua ingat dia kasih kado ke gua #thanks
dia baik dan punya semngat yg tinggi untuk menggapai cita2nya~
pkoknya kelas 2 itu gua ngerasa punya sahabat ya dia dan saat itu gua kenal kta sahabat~
dan hal yg pling gua ingat adalah dia dlu takut bgt sama gempa,
pernah kena hukum mukholofatullugoh
dan yg pling2 gua ingat kami berdua kena hukum di mesjid sehari sblm gua ultah
23:44
tapi akhir kelas 2 knp ya gua bisa bertengkar sama dia ?? lupa apa sebabnya yg jelas setelah kelahi itu gua gak dekat sama dia dan jujur gua kangen sama sahabat gua itu, kangen kata2 mutiara dia kangen keanehan dia kangen semangat dia dan kangen dia ngingati gua kalau salah
tp slma kls 3 itu kami sprti gak kenal,
gak tau kenapa
kelas 3 itu jg gua jd anak yg nakal~
23:49
di kelas 3 dia jauh lbh aneh lg.
krna lebih kocaak kata tmn2 gua,
ahahaha
hal yg paling buruk dulu itu ada 3hal,
1. gua ngasih kado ultah ke dia saat itu isinya alquran dia jg ada tp bkn krna sngaja gua smpan cm al quran ny trletak di jamur trus tmn gua ngsh ke gua ya udh krn ultah dia 3 hr lg gua kshny skalian sm kado aja, tp kta tmn asramany wktu gua ngsh kado masa dia marah dan gak trm hanya krna alsan itu,
udh gt gak prnh pkai bju tdr pink yg gua ksh lg.
2. yaitu gua gak ktmu di saat perpishn
gua mls jlsinnya ni.
3. gua gak prnh tau hdup dia, saat dia sdh dgn mslh kluarga nya saat itu, adduh itu adalah hal yg plg gua sygkan knp bs gt,
23:50
hebat bgt buat lu ya bs nahan smuany sndri ato slalu ttp sbar dan trsnyum untk menghdpi itu smua dan bertahan untk niat yg tulus menggpai cita2
mngkn gua menganggp ini berlebihan tapi ini penting dalam hidup gua.
gua menggenal sosok manusia yg sngt baik yang mampu bertahan yg berani mengatakan tidak walaupn batinny menanggis hebat mengatakan iya.
gua lbh bangga lagi krna merasa pernah punya sahabat yg baik yang amat baik~
saat gua ngrsa hdup ini gak adil gua ingat lu krna msh ada juga foto lu yg buat gua ktwa wkwkkw
ahaha
00:00
selama gua sma bnyk tmn2 gua crta sm gua
dan gua slalu crt gmn gua bs di anggp lbih sm mrka ya krna dlu gua pny shabat yg hebat~
ahahah
tp stlah 3 SMA kayak nya lu lupa sama gua peank.
dan lu lebih aneh dan tdk kelhtan sprti yg dlu gua kenal, lu lbh manja dan mengeluh.
itu bkn lu yg gua kenal,
tp gak apa lu lupa sm gua yg pnting lu gak merubah diri lu yg gua kenal dan kagumi aja.
beruntunglah mereka yg prnh ktmu sm lu di cndkia sana.
yg jelas saat ini pun gua merasa beruntung prnh kenal sama lu
orang aneehh
gilaaa
peaankk
wkwkwkkwkwk
ahahahhaha

00:06
ahahahaha
peank udh tidur ya
gua sngat ingat isi surat lu yg blg gni :
jika anak pohon brada di bawah indukny dan blablablabla
yg artiny jika gua dibwh ktiak ortu kpn gua mau brkmbng itu adalah kta2 yg hbat untuk ukuran anak kls 2 smp sperti , pdhalkan lu anak mami
wkwkwkwkkwkwkkwwk
hidup ini lucu lebih dari apa yg gua bygkan
lu gak ush koment apa yg gua buat ini
gua cm buat aja
gak ada mksd apa22 jd tenang aja.
gak ush tku
~~~~
hidup indonesia..
00:18
msh bnyk crt yg blm gua tlis ttg lu tapi tangan gua udh capek ngetiknya
kayakny udh jam 00.15
dan gua blm tdur wew~
pasti bgun bsk kesiangan bgt nih
pasti emak gua mrh2 lg.
gua udh kuliah tmbah sering kena marah memalukan sgt ya~
ahah
gua tau mama gua psti sgt2 gak~ sm gua
tp gua ttp harus buat dia bs respect sm gua gmn pun crany.
supaya gua bs blg sperti yg lu blg kalo mama itu alasn utamany dan sgt menyanygi nya.
gua psti bs itu
wkwkwkkwkwwkwk
hidup indonesia

Super banget kan????
HAHAHAHHA...
Sumpah jujur suer gue terharu banget. 
Saking terharu nya gue mau nge post di blog ini.
Pokonya gue mulai sadar kalau dulu gue mempunyai janji.
Janji yang dari dulu ingin gue gapai.
Dan semoga saja terkabulkan.

08:59
One word for u cong 'amazing'!hahaha Asli cong terharu gua.... Oke gua kasih tnggepan yaaak...
08:59
Ya allah cong, jujur sumpah suer gua ga nyangka lo mengingat semua itu. Lo mmbuat gua begitu istimewa di mata lo. Sumpah gua terharu bangeeeeeeet. Lo bisa inget smua kisah itu ya :') jujur, gua aja udh lupa dg sebagian crita dulu itu. Cerita lo itu mmbuat gua mengingat smua knangan yg hmpr 4 th gua lupakan. Tp suer, yaa allah cong gua bener2 speechless deh. Gua ga tau kalo lo begitu menganggap gua sseorng yg hebat. Pdhal gua mnganggp gua ini apalah, anak yg blm bisa brbuat apa2. Tp bener tlisan lo ini mmbuat gua kangen ama lo. Hahaha.
09:00
Akhirnya. Gua ga nyangka lo begitu mengidolakan gua.wkwkwk. Andai waktu bisa di ulang gua pengen merubah segalanya. Tp jujur ya cong, kelas 3 itu ntah mngapa gua takut ngmong ama lo. Liat muka lo aja gua udh nghindar. Hahaha. Mngenai baju tidur, gua bru keinget kalo lo prnh ngsih gua baju tdur. Hahaha. Asli gua ketawa kalo nginget yg ini. Jadi keinget slama d DP gua jrng bget pake baju tidur. Tp tu baju entah kmn skrg, mgkn tnggl d lubas. Oya ada satu pnyesalan gua, gua ga pnya poto lo satu pun wktu d Dp. Kan gimanaaa gitu. Wktu perpshan lo jg sibuk sma geng lo itu, ga mgkn kan nyelinep tiba2 mnta foto. Gengsi donk gua. Ya itu, jd gw ga pnya knangan brsma lo dlm bntuk foto. Tp tnang, dalam memori gua lo prnh ada dlm khidupan gua. gua merasa begitu brntung punya shabat kaya lo dulu ato smpai skrg kita ttp shabat kok. Yaa, walopun jarak jauh. #acieleee.
09:02
Oya satu yang ingin gua tanya sama lo. Bisa2 nya yaa lo baca2 diary gua. Dasar!!! Kalo gua tau pada saat itu. Rrrrrrrr. Ah sudahlah, nasi telah jadi sop..

09:04
Sebenarnya puja yg dulu dg puja yg skrg ttp sama kok. Seiring berjalannya wktu tentu mslah smakin byk. Gua slalu brusaha spaya ga mengeluh. Walopun dlm hati gua pendam. Apapun ujian dlm hidup ini gua slalu meyakini bahwa akhirnya nnti akan bahagia. Yaa, hanya tinggal mnunggu kapan happy ending itu akan terjadi. Itu aja yg dapat membuat gua slalu bsa trtawa d tngah banyaknya mslah yg gua hadapi.
09:05
Tak smua org mmpunyai cerita sprti kita. Jadi kita sama2 bruntung prnh saling kenal dan menggoreskan brbagai kenangan.Hehe. Pokoknya intinya gua juga bangga prnah kenal dg lo, org yg begitu mmbuat gua melayang2 ke angkasa HAHAHA. Lop u pull deeh

09:07
Jadi bikin diary dah gua. Panjang amat. Skrg kita harus sma2 berpikir untuk masa depan. Gimana mmbuat org dsekeliling kita bangga dan bahagia atas kesuksesan nnti. Semangat utk bisa sukses dijalan ini. Walaupun situasi skrg bukan yg kita inginkan tp gua yakin inilah yg terbaik yg dberikan tuhan untuk kita. FIGHTING!!! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)