25 Februari 2019

Kegelisahan



Saya ingin bercerita tentang kegelisahan yang saya rasakan akhir-akhir ini.

Entah kenapa saya terlalu takut untuk melihat ke depan.

Dulu ketika memiliki mimpi saya tak sabar untuk menanti hari esok.

Setiap mimpi akan saya tulis satu-persatu, dan berusaha untuk mewujudkannya.

Tapi sekarang saya terlalu takut untuk bermimpi.

Bahkan untuk melihat ke depan saja tidak berani.

Saya tidak ingin waktu berlari begitu cepat.

Saya ingin tetap berada di waktu ini.

Disaat saya masih disini, dengan orang-orang tersayang.

Walapun sangat mustahil tapi saya berharap Tuhan mendengar.

Setidaknya tidak membuat putaran menggelinding cepat.

Saya takut hari itu akan datang.

Saat raga hanya tinggal sendiri.

Tanpa siapapun.

Tanpa satupun yang peduli.

Tanpa satupun yang mengenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang mau disampaikan tinggalkan comment ya ^^ Thank you :)